Senin, 31 Oktober 2016

Leprechaun SEO yang bergaransi dan populer

Ketika meneliti perusahaan SEO, sangat menggoda untuk memilih setiap perusahaan bersedia untuk menawarkan layanan SEO dijamin. Ini adalah sifat manusia - orang suka jaminan. Hal ini berlaku terutama berlaku untuk pembelian di mana pembeli membeli sesuatu di luar nya daerah kenyamanan. Ketika perusahaan pertama mempertimbangkan mengejar optimasi mesin pencari (SEO) sebagai saluran pemasaran yang potensial, terutama ketika ada biaya yang berkelanjutan yang terlibat, mereka mendapatkan rasa nyaman dari pembelian "dijamin SEO." Sayangnya, dengan banyak perusahaan SEO, kepercayaan ini dalam jaminan yang ditempatkan sakit.

Banyak perusahaan SEO dipertanyakan menawarkan apa yang saya suka untuk merujuk sebagai "leprechaun repellent" jaminan. Dengan kata lain, itu jaminan yang mudah dicapai - jika Anda membeli layanan tersebut dan tidak kemudian dilecehkan oleh leprechaun sial, jaminan tersebut telah terpenuhi. Bagaimana Anda bisa mengeluh?

Yang benar adalah bahwa perusahaan-perusahaan SEO tidak mengontrol mesin pencari utama, dan setiap perusahaan yang mengklaim memiliki "hubungan khusus" yang memberikan kekuasaan atas hasil mesin pencari alami hanya mengandalkan ketidaktahuan Anda. Untungnya, ini tidak berarti bahwa dijamin SEO adalah mustahil, terutama ketika jaminan hubungannya dengan hasil agregat dan metode yang digunakan untuk mencapainya.

Berikut adalah sebagian daftar dari beberapa jenis yang lebih populer dari dijamin SEO di luar sana - beberapa dari mereka kira-kira berguna sebagai leprechaun nyamuk, dan beberapa dari mereka benar-benar bermakna.

Jaminan dipertanyakan

Jaminan Frase "Leprechaun Repellent"

Banyak perusahaan SEO membual bahwa mereka akan mencapai sejumlah peringkat atas dalam hasil organik dari mesin pencari utama. Jenis dijamin SEO bisa menggoda, terutama bagi mereka yang sedang menyelidiki perusahaan SEO untuk pertama kalinya. Setelah semua, peringkat tinggi adalah apa itu semua tentang, bukan? Bukankah itu tujuannya?

Jawabannya adalah tegas "Tidak" perusahaan SEO kualitas akan menunjukkan bahwa tujuan sebenarnya adalah untuk membawa lalu lintas berkualitas tinggi ke situs Anda. Ini cukup sederhana untuk menjamin posisi teratas jika Anda memilih frase non-kompetitif atau tidak jelas - ". Leprechaun repellent" misalnya, Ingin bukti? Masukkan "leprechaun repellent ke mesin pencari favorit Anda Anda hampir pasti akan menemukan artikel ini mendominasi hasil (peringatan -.. Jika Anda membaca artikel ini segera setelah rilis, mesin pencari mungkin tidak diindeks itu belum Tunggu seminggu dan coba lagi .).

Hal ini sangat mudah bagi perusahaan SEO untuk mencapai posisi mesin pencari tinggi untuk frase yang tidak ada yang menggunakan. peringkat tersebut mungkin terkesan teman dan tetangga, tetapi mereka tidak akan mengirimkan kualitas lalu lintas. Mereka kemungkinan besar tidak akan mengirimkan lalu lintas sama sekali. Sangat penting untuk dicatat bahwa frase "leprechaun penolak" hanya digunakan untuk tujuan demonstratif. Banyak frase populer mungkin tidak terdengar tidak masuk akal. Ada pasti banyak frase di luar sana yang terdengar sangat relevan dengan bisnis Anda yang tidak pernah diketik ke dalam mesin pencari. perusahaan SEO yang baik akan menghindari frase tersebut. "Leprechaun penolak" praktisi akan merangkul mereka - ini memungkinkan mereka untuk mencapai jaminan berharga mereka.

Ada juga aspek lain dari jenis ini dijamin SEO di mana perusahaan SEO akan menjamin Anda posisi tempat pertama di search engine yang tidak ditentukan untuk frase lebih kompetitif. Sayangnya, jenis ini dijamin SEO sering melibatkan mesin jelas yang memiliki pangsa pasar yang sangat kecil dan tidak cukup canggih untuk cepat menghilangkan halaman web yang menggunakan taktik spam. Dalam kasus yang terdokumentasi beberapa, jaminan yang terlibat mesin pencari bahwa perusahaan SEO sebenarnya dimiliki dan dioperasikan!

Hanya ada tiga mesin pencari utama saat ini - Google, Yahoo, dan MSN. Ada beberapa mesin kecil yang juga layak disebut, termasuk Ask Jeeves dan AOL Search. Apa SEO dijamin harus melibatkan mesin menonjol, bukan yang jelas.

"Nama Perusahaan" Jaminan

Ada juga jaminan umum bahwa perusahaan-perusahaan SEO teduh akan menggunakan yang menjamin bahwa perusahaan akan muncul untuk pencarian di nama perusahaan. Ini, seperti rasa "leprechaun repellent" dijamin SEO, tidak menawarkan nilai riil. Tentu, jika nama perusahaan Anda adalah "Acme," itu sebenarnya bisa kompetitif - tetapi kemungkinan bahwa jika website Anda tidak sudah muncul di dekat bagian atas hasil mesin pencari untuk pencarian nama perusahaan Anda, ada mudah tetap kesalahan teknis yang akan menyelesaikan masalah. perusahaan SEO kualitas akan membahas daerah ini segera. Selain itu, peringkat tinggi untuk nama perusahaan Anda, sementara jelas diinginkan, memberikan hanya sebagian kecil dari nilai potensial pemasaran mesin pencari. Manfaat nyata bagi kebanyakan perusahaan adalah bahwa pemasaran mesin pencari menarik pembeli potensial yang belum akrab dengan nama perusahaan. Kecuali perusahaan Anda adalah nama rumah tangga, tidak mungkin bahwa memiliki sosok nama perusahaan Anda menonjol dalam hasil akan memiliki dampak besar pada bisnis Anda.

Pay-Per-Click Jaminan

Beberapa perusahaan SEO akan menawarkan layanan SEO dijamin yang menjanjikan posisi teratas untuk Frase unik tertentu pada mesin populer, tetapi mereka mengandalkan berurusan dengan prospek yang tidak memahami perbedaan antara hasil mesin pencarian alami dan membayar-per-klik (PPC) iklan. Dengan PPC, sangat mudah untuk menjamin nomor satu hasil, tetapi hasil ini akan muncul di "dibayar" atau "disponsori" hasil mesin. Katakanlah, misalnya, bahwa perusahaan Anda menginstal kolam renang khusus. Sementara frase yang kompetitif seperti "kolam kustom" mungkin sulit dicapai dalam hasil organik, perusahaan SEO tidak peduli dengan hasil organik. Semua itu harus dilakukan adalah dlm penawar tertinggi saat ini (menggunakan uang Anda, tentu saja), dan situs Anda akan muncul sebagai nomor satu dalam "disponsori" hasil. Penelitian telah menunjukkan bahwa hasil disponsori diadakan di menjunjung lebih rendah dari hasil alam oleh pencari web cerdas yang mengenali mereka sebagai iklan. Juga, segera setelah Anda berhenti membayar, peringkat Anda menghilang.

"Kirim Situs Anda untuk 50.000 Search Engine" Jaminan

Ada banyak variasi yang ditawarkan ini, terutama yang melibatkan jumlah mesin yang dijanjikan. Terlepas dari nomor tersebut, ini mungkin adalah jenis yang paling meresap dan gigih dari "dijamin SEO," dan itu pada dasarnya adalah sebuah scam yang memangsa ketidaktahuan.

Perusahaan yang percaya bahwa mereka memiliki situs web berkualitas tinggi cenderung untuk percaya bahwa satu-satunya hal yang menahan mereka kembali dari keberhasilan mesin pencari adalah bahwa mesin pencari belum tahu bahwa situs mereka ada. Namun, kualitas mesin pencari mengukur dengan cara yang jauh berbeda dari pemilik website tidak. Sebuah situs dioptimalkan dengan benar tidak perlu diserahkan ke mesin pencari sama sekali (saya lihat sebenarnya "berbasis spider" mesin pencari seperti Yahoo, Google, dan MSN, bukan direktori disunting manusia seperti Business.com, Direktori Yahoo , dan Open Directory Project). Mesin lebih memilih untuk menemukan situs sendiri.

Ini "solusi" tidak menawarkan nilai riil, kecuali tentu saja perusahaan SEO yang menawarkan layanan. Juga, seperti yang disebutkan sebelumnya, tidak ada 50.000 mesin pencari - atau setidaknya 50.000 mesin pencari perlu dicemaskan. Apakah SEO perusahaan yang menawarkan layanan ini memenuhi jaminan ini? Tentu saja - mereka menggunakan program otomatis untuk melakukan pengiriman. Adalah jenis jaminan SEO berharga? Bukan untuk posisi mesin pencari, tetapi mungkin tetap leprechaun di teluk.

Jaminan bermakna

Mengingat dominan "SEO dijamin" yang berarti, sifat Barat tampaknya liar industri, dan kenyataan bahwa perusahaan SEO tidak mengontrol hasil dari setiap mesin utama, mungkin tampak bahwa dijamin SEO tidak pernah bisa menjadi usaha yang berharga. Namun, hal ini tidak terjadi. Jika Anda perhatikan contoh di atas, mereka terutama terlibat dalam spesifik - posisi teratas, sejumlah pengajuan, sejumlah mesin. Namun, perusahaan SEO yang baik, memahami bahwa mereka tidak memiliki kontrol atas hasil individu, harus cukup percaya diri dalam hasil kerja mereka dalam agregat dan keselamatan metodologi yang mereka gunakan untuk menawarkan SEO dijamin yang hidup sampai janjinya.

Jaminan Custom

Dalam kasus yang sangat jarang, terampil, perusahaan SEO berpengalaman tertentu akan dapat mengembangkan untuk Anda jaminan khusus yang berasal dari analisis data lalu lintas saat Anda, daya saing industri Anda, dan status situs Anda. Anda akan idealnya ditawarkan jenis jaminan khusus dari awal hubungan Anda dengan sebuah perusahaan SEO karena memastikan bahwa Anda akan mencapai target, hasil yang berarti berdasarkan pada situasi khusus Anda, bukan pada generalisasi yang dapat diterapkan ke bisnis apapun dalam industri. Beberapa perusahaan SEO dapat memberitahu Anda bahwa jaminan kustom tidak mungkin karena mereka tidak memiliki kontrol langsung atas hasil mesin pencari. Namun, perusahaan SEO yang telah dalam bisnis untuk sementara waktu tahu bagaimana cuaca pergeseran algoritma dan memahami bahwa ada lebih dari satu mesin pencari populer. perusahaan seperti ini akan cukup percaya diri untuk membuat dan kembali jaminan kustom untuk Anda.

Jaminan Lalu Lintas Target

perusahaan SEO yang didedikasikan untuk menunjukkan nilai kepada klien mereka akan mengambil pembacaan dasar dari lalu lintas mesin pencari saat ini pada awal kampanye. Sementara, seperti yang disebutkan sebelumnya, perusahaan SEO tidak memegang kekuasaan atas hasil mesin pencari, mereka setidaknya harus percaya diri yang cukup dalam keterampilan mereka secara keseluruhan berjanji bahwa klien mereka akan melihat peningkatan lalu lintas mesin pencari ditargetkan berdasarkan frasa populer relevan dengan bisnis . Jika perusahaan menawarkan jenis biaya SEO dijamin secara bulanan, setiap bulan dari keterlibatan di mana lalu lintas untuk frase yang ditargetkan tidak, minimal, melebihi baseline harus tidak akan dikenakan biaya. Setelah semua, Anda membayar secara bulanan untuk melindungi dan meningkatkan posisi Anda. Sementara pergeseran algoritma utama yang membuat hasilnya pada hasil individu dapat tidak stabil dan melakukan terjadi, mereka jarang terjadi pada semua mesin sekaligus. Anda harus merasa yakin bahwa perusahaan Anda membayar memiliki minat yang sangat pribadi dalam memastikan menyesuaikan dengan perubahan sifat algoritma mesin pencari, dan beberapa hal menginspirasi kepercayaan seperti mengetahui bahwa itu tidak akan dibayar sebaliknya. Jika calon perusahaan Anda tidak bersedia untuk setidaknya jaminan bahwa ia akan mengirim peningkatan lalu lintas ke website Anda dari frase yang ditargetkan, setiap bulan, mungkin sudah saatnya untuk mencari di tempat lain.

"White Hat" Jaminan

perusahaan SEO umumnya dipecah menjadi dua kubu - "topi putih" (praktisi yang tetap kokoh dalam menyatakan hal mesin pencari layanan) dan "topi hitam" (praktisi yang bekerja untuk mengungkap algoritma mesin pencari terbaru dan mendasarkan teknik optimasi mereka sebagian besar teknologi, terlepas dari istilah mesin layanan). Kedua pendekatan yang sah - setelah semua, tidak ada yang ilegal tentang mengeksploitasi celah teknis untuk hasil. Namun, perusahaan SEO topi hitam menempatkan klien mereka pada risiko hukuman atau pembuangan bahkan langsung dari mesin utama. Mendapatkan kembali dapat menjadi proses yang panjang, dan kadang-kadang tidak mungkin sama sekali. Jika Anda khawatir tentang kemungkinan hukuman, mendapatkan jaminan dari perusahaan Anda bahwa mereka mematuhi persyaratan yang dinyatakan pelayanan semua mesin pencari utama. Jika Anda bisa (dan ini jarang terjadi), mendapatkan jaminan bahwa situs Anda tidak akan dikenakan sanksi melalui tindakan dari perusahaan SEO. Ini lebih sulit bagi perusahaan untuk menawarkan, karena mesin utama sering memperbarui persyaratan layanan mereka, dan teknik yang diterima saat ini dapat dianggap tidak dapat diterima besok. Namun, sebuah perusahaan yakin bahwa selalu keliru pada sisi hati-hati ketika mengoptimalkan website klien akan menawarkan jenis layanan SEO dijamin, karena tidak akan menggunakan teknik yang memiliki potensi hukuman di masa depan.

Menyalahgunakan Metafora yang (Mengalahkan Mati Leprechaun)

Jaminan telah ada selama setidaknya selama leprechaun telah menimbun sarapan sereal dan membintangi film horor yang buruk. Jadi memiliki jaminan yang pada dasarnya berarti tapi terdengar terhormat. Sebuah jaminan yang baik seharusnya tidak hanya menarik ke dasar emosi pembeli potensial, tetapi juga harus mampu beberapa perlindungan real bahwa pembelian dia membuat akan memberikan hasil yang berarti. Banyak dari jenis yang paling populer dari dijamin SEO tidak, dan itu memalukan. industri sudah memiliki reputasi dipertanyakan karena "leprechaun repellent" praktisi - pastikan Anda tidak pergi mengejar pelangi mereka. Setelah semua, itu pot emas mereka setelah.

Scott Buresh adalah CEO Sedang Biru, sebuah perusahaan mesin pencari optimasi. Scott telah memberikan kontribusi konten ke banyak publikasi termasuk Membangun Bisnis Anda dengan Google For Dummies (Wiley, 2004), MarketingProfs, ZDNet, WebProNews, Lockergnome, DarwinMag, SiteProNews, ISEDB.com, dan Search Engine Gratis. Sedang Biru, yang baru-baru bernama nomor satu mesin pencari optimasi perusahaan di dunia dengan PromotionWorld, melayani klien lokal dan nasional, termasuk Boston Scientific, Cirronet, dan DS Waters. Kunjungi MediumBlue.com untuk meminta jaminan kustom SEO berdasarkan tujuan dan data Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar