Senin, 31 Oktober 2016

SEO Layanan Anda, SEO Etis, dan Pemantauan Pesaing

Ketika sebuah perusahaan melakukan program optimasi mesin pencari, apakah itu dilakukan di rumah atau outsourcing untuk layanan belajar SEO, sebagian besar perhatian (dan memang demikian) difokuskan pada website perusahaan. Ini adalah salah satu aspek mana ada perasaan kontrol - sekali website dilepaskan ke alam liar, perusahaan akan harus melihat bagaimana tarif situsnya terhadap semua situs-situs lain di luar sana, apakah situs lain menggunakan taktik SEO etis atau tidak.

Terlepas dari perubahan yang dibuat ke situs perusahaan, asumsi sering bahwa perusahaan dan, jika menggunakan satu, layanan SEO, memiliki nol kontrol atas apa yang muncul dalam hasil mesin pencari. Namun, hal ini tidak biasanya terjadi. Seringkali, Anda atau layanan SEO Anda dapat memiliki efek langsung pada hasil mesin pencari dengan memonitor pesaing Anda dan pelaporan mereka ke mesin pencari utama ketika teknik SEO yang digunakan di situs mereka berada di luar apa yang populer disebut SEO sebagai etika. (Harap dicatat bahwa sementara saya percaya bahwa kata "etika" terombang-ambing terlalu sering, "SEO etis" telah menjadi frase standar untuk menggambarkan teknik topi putih, dan sehingga kalimat saya menggunakan seluruh artikel.)

Pesaing utama

Untuk mulai dengan, mari kita mendefinisikan pesaing. Hampir setiap perusahaan memiliki setidaknya beberapa perusahaan lain yang dianggap menjadi pesaing utama - orang-orang yang menjual produk dan jasa yang sama, yang ukuran yang sama, dan sebagainya. Adalah penting bahwa upaya SEO (atau ketiadaan) dari pesaing ini, apakah mereka menggunakan teknik SEO etis atau tidak, dipantau secara rutin. Jika mereka belum menyewa layanan SEO dari mereka sendiri, atau jika mereka tidak mulai melakukan SEO di-rumah sama sekali, Anda akan memiliki ketenangan pikiran mengetahui bahwa penggunaan saluran ini, untuk saat ini, adalah milik Anda. Jika pesaing Anda memulai kampanye SEO, dengan atau tanpa layanan SEO luar, Anda dapat belajar banyak tentang penjualan dan taktik pemasaran dengan mengevaluasi Frase unik yang mereka targetkan. Dan Anda juga dapat menyelidiki apakah mereka menggunakan praktek SEO etis dalam kampanye mereka.

Pesaing Online Anda

Sangat penting untuk diingat bahwa tidak mungkin bahwa pencari akan memutuskan hanya antara Anda dan pesaing utama Anda telah terdaftar. Mereka akan mempertimbangkan setiap perusahaan yang sesuai dengan kebutuhan khusus mereka dan yang muncul untuk istilah pencarian mereka. Inilah sebabnya mengapa kriteria Anda untuk pesaing online harus memperluas untuk mencakup setiap perusahaan yang menawarkan produk atau jasa seperti milik Anda yang mengungguli Anda untuk Frase unik yang ditargetkan. Jika Anda staf di-rumah atau layanan SEO Anda tidak hanya terus memantau posisi mesin pencari Anda, tetapi juga menganalisis perusahaan yang muncul di atas Anda dalam hasil pencarian, Anda dapat sering mengidentifikasi ke depan pesaing yang Anda sebelumnya tidak menyadari - pesaing utama Anda besok.

pelanggaran

Hal ini membawa kita ke masalah utama dari SEO etis. optimisasi mesin pencari masih merupakan konsep yang sangat baru bagi kebanyakan perusahaan. Bahkan perusahaan yang paling dihormati bisa membuat kesalahan di arena ini, baik dengan memilih layanan SEO yang salah, atau dengan mencoba untuk menghindari menyewa layanan SEO sama sekali dengan membawanya di dalam rumah dengan orang-orang bermaksud baik tapi wajar tanpa pengecualian. Misalnya, situs Jerman BMW baru-baru ini dihapus sementara dari indeks Google untuk menggunakan halaman pintu - sesuatu yang tidak dianggap sebagai praktek SEO etis. Hal ini cukup beralasan bahwa pesaing Anda juga tidak kebal terhadap pelanggaran.

Perusahaan yang buruk

Ada contoh yang sangat terkenal dari perusahaan dinyatakan cerdas dan didirikan menyewa layanan SEO yang menempatkan mereka dalam situasi yang lebih buruk daripada sebelum mereka dikejar SEO - dengan mendapatkan situs mereka dihapus dari mesin pencari utama karena melanggar persyaratan mesin layanan, misalnya. Belum lama ini, ada contoh dipublikasikan dengan baik di mana sebagian besar klien dari layanan Las Vegas SEO dihukum. Hampir semua klien mengklaim bahwa mereka tidak diberitahu bahwa perusahaan tidak berlatih SEO etis dan bahwa mereka karena itu berisiko.

perusahaan SEO umumnya dibagi ke dalam dua kubu - mereka disebut "White Hats" (orang-orang yang menggunakan praktek-praktek SEO etis dan tidak akan pernah sadar melanggar persyaratan mesin pencari layanan) dan orang-orang yang disebut "Black Hats" (orang-orang yang tidak menggunakan etika SEO praktek dan yang akan mencoba untuk mengungkap algoritma terbaru dan mengeksploitasi celah apapun untuk mencapai peringkat pada biaya apapun). Pendekatan tidak valid - tidak melawan hukum melanggar persyaratan layanan mesin pencari. Selain itu, teknik topi hitam dapat cukup efektif. Namun, taktik yang berisiko, dan siapa pun menyewa layanan SEO yang memakai topi hitam dan tidak menggunakan praktek SEO etis pasti harus tahu tentang risiko ini di depan.

Sumber internal

Perusahaan sering tergoda untuk menghindari menyewa layanan SEO dengan melakukan SEO di-rumah, dan proyek hampir selalu jatuh ke departemen IT sudah terbebani. Masalah dengan mendekati SEO dari pola pikir ketat teknis adalah bahwa strategi yang digunakan, seperti Frase unik yang ditargetkan, belum tentu sejalan dengan tujuan pemasaran dan penjualan departemen. Selain itu, sumber daya TI biasanya akan mendekati SEO dari sudut pandang murni teknis, tanpa menyadari praktek SEO etis, dan ini dapat menyebabkan masalah. Hukuman adalah kemungkinan yang sangat nyata, dan sulit untuk kembali ke indeks setelah situs Anda telah dihapus.

pemantauan

Sebuah layanan SEO menyeluruh akan memantau tidak hanya segelintir pesaing yang Anda anggap penting, tetapi juga situs-situs yang muncul lebih tinggi dari Anda untuk setiap frase pencarian yang Anda pilih. Ini mungkin agak kontroversial, terutama untuk layanan SEO atau webmaster yang menggunakan taktik dilarang oleh istilah mesin pencari 'layanan. Namun, banyak perusahaan jasa SEO topi putih menganggapnya kewajiban untuk klien mereka untuk secara rutin memantau situs pesaing ditemukan pada mesin untuk memastikan itu adalah menggunakan teknik SEO etis.

Ada alasan bahwa setiap mesin pencari utama memiliki bentuk untuk melaporkan situs yang tidak menggunakan taktik SEO etis dan yang melanggar persyaratan layanan sehingga situs tersebut dapat kemudian dihukum atau dihapus. filter spam tidak bisa menangkap semua pelanggaran tanpa juga mengeluarkan sejumlah besar situs yang baik. mesin pencari bergantung pada pengguna mereka untuk membantu mereka untuk menjaga indeks mereka bersih dan bebas dari situs yang tidak menggunakan taktik SEO etis. Ada banyak teknik untuk spam mesin - terlalu banyak untuk daftar. Namun, layanan SEO yang baik tidak hanya tahu apa semua teknik ini tetapi tahu bagaimana mengidentifikasi mereka ketika melihat mereka sehingga mereka dapat dilaporkan ke mesin secara akurat.

Akhir Hasil

Bisnis adalah bisnis, dan minat Anda sering dijalankan langsung bertentangan dengan pesaing Anda. Bila Anda melaporkan sebuah situs web yang tidak menggunakan SEO etis, sangat mungkin bahwa itu akan dihapus. Ini berarti ada satu yang kurang perusahaan yang Anda perlu khawatir tentang di arena online, setidaknya untuk saat ini. Jika situs yang dimaksud outranked Anda, Anda juga mendapatkan manfaat tambahan dari melihat peringkat Anda meningkatkan sebagai laman yang melanggar dihapus - disediakan, tentu saja, bahwa Anda menggunakan teknik SEO etis dan kemudi yang jelas dari pelanggaran diri sendiri, atau Anda mungkin dilaporkan oleh pesaing Anda atau layanan SEO yang!

Mesin juga manfaat dari pengguna melaporkan pelanggaran. Mesin tidak suka orang yang mencoba untuk mengelabui indeks mereka, karena mungkin itu menjadi halaman muncul untuk istilah pencarian tertentu yang tidak benar-benar relevan dengan istilah-istilah tersebut. Jelas, mesin pencari memahami manfaat ini - jika mesin pikir mereka bisa menyingkirkan semua spam sendiri, mereka tidak akan menyediakan sistem pelaporan. Mendukung sistem tersebut, setelah semua, tidak gratis. Real orang dipekerjakan oleh mesin harus mengunjungi halaman menyinggung mengkonfirmasi bahwa mereka tidak menggunakan taktik SEO etis.

Dalam contoh terkenal dikutip sebelumnya dari perusahaan yang mendapat sebagian besar kliennya dihukum, pemilik layanan SEO di pertanyaan seperti dikutip, "Google bisa mencium pantat saya. Ini adalah Wild Wild West." Dia mungkin benar - mungkin itu adalah liar Wild West. Tapi ada sekelompok seluruh sheriff baru di kota - dan mereka memakai topi putih.

Scott Buresh adalah pendiri dan CEO Sedang Biru, yang baru-baru bernama nomor satu mesin pencari optimasi perusahaan di dunia dengan PromotionWorld. artikel Scott ?? s telah muncul di berbagai publikasi, termasuk ZDNet, WebProNews, MarketingProfs, DarwinMag, SiteProNews, SEO Hari ini, ISEDB.com, dan Search Engine Gratis. Dia juga kontributor untuk Membangun Bisnis Anda dengan Google For Dummies (Wiley, 2004). Sedang Biru adalah mesin pencari optimasi perusahaan Atlanta dengan klien lokal dan nasional, termasuk Boston Scientific, Cirronet, dan OneSource. Kunjungi MediumBlue.com untuk meminta jaminan kustom SEO berdasarkan tujuan dan data Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar