Rabu, 09 November 2016

Anda memiliki rambut Anda dipotong terlalu pendek?



Berapa kali Anda memiliki rambut Anda dipotong terlalu pendek? Untuk membuat Anda merasa lebih buruk, apakah penata rambut Anda kemudian menyarankan Anda untuk menjaga rambut Anda pendek tetap seperti itu kering, sedikit keriting dan telah berpisah berakhir? Seperti untuk saya, saya merasa saya kepercayaan diri yang dilemparkan dari jendela. Dan itu lebih menyedihkan ketika aku punya kencan makan malam khusus atau berfungsi untuk pergi ke.

Lalu aku merasa begitu turun ketika saya menyadari rambut saya jatuh seperti 30-40 helai hampir setiap hari.

Dalam kasus saya, putus asa dan berpikir aku akan botak, saya terpaksa diri untuk perawatan salon mahal dan menggunakan produk perawatan rambut kimiawi pada rambut saya. Semua produk ini tidak cocok untuk kulit kepala saya dan membuat kondisi kulit kepala saya lebih buruk. Bahkan setelah membayar ratusan dolar, saya berakhir dengan kulit kepala teriritasi dan rambut sedikit untuk gaya dan film.

Aku mendongak banyak informasi dan berbicara dengan beberapa teman dan kerabat. Aku mulai mengeksplorasi berbagai bahan alami pada kulit kepala dan rambut saya. Saya juga menjelajahi beberapa teknik pijat.

Apa yang saya ingin berbagi di sini adalah, saya menemukan bahwa selama perjalanan saya untuk menyelamatkan mahkota kemuliaan saya, menemukan dan menggunakan teknik yang benar dan bahan-bahan alami yang tepat tidak cukup. Butuh komitmen yang konsisten, disiplin, lembut penuh kasih sayang saya untuk kulit kepala dan rambut, serta kesabaran untuk mencapai tujuan saya. Aku ingin panjang, sehat, lezat dan besar rambut tampak.

Komitmen

Berapa banyak yang Anda ingin sehat dan luar biasa melihat rambut panjang lezat, tanpa menggunakan mahal solusi kimiawi? Apakah Anda akan berkomitmen untuk sekitar dua tahun, untuk terus-menerus melalui semua cobaan dan kesalahan untuk menemukan campuran yang tepat dari 'resep' alami untuk jenis rambut Anda yang unik? Apakah Anda akan berkomitmen untuk menggunakan resep ini setiap hari? Bagaimana jika Anda seorang wanita sibuk bekerja atau ibu?

Kemudian untuk hasil terbaik, Anda akan berkomitmen untuk mungkin mencatat beberapa catatan untuk memantau hasil Anda pada setiap tahap? Atau jika Anda tahu bagaimana Anda hidup, apa yang Anda makan atau minum secara negatif mempengaruhi kesehatan kulit kepala dan rambut Anda akan Anda akan benar-benar berkomitmen untuk membuat perubahan gaya hidup dan pola makan?

Saya berkomitmen sekitar dua tahun untuk menemukan dan menggunakan kulit kepala yang tepat teknik, dilengkapi dengan mencampur dan mencocokkan beberapa bahan alami untuk mempercepat rambut saya pada dua kali kecepatan memijat.

Disiplin

Anda perlu mendisiplinkan diri untuk menjaga jadwal yang konsisten atau rutin untuk merawat kulit kepala dan rambut. Dapat Anda bangun seperti 30-45 menit lebih awal setiap pagi untuk memberikan kulit kepala Anda dengan minyak pijat sedikit? Kemudian Anda akan perlu mengalokasikan waktu untuk keramas rambut Anda, bilas dan berikan waktu untuk kering secara alami?

Saya seorang ibu sibuk bekerja dengan dua anak ceria. Jadi untuk menjadi lebih terorganisir, sebelum aku pergi tidur setiap malam, saya mendapatkan barang-barang perawatan rambut saya seperti band saya rambut, madu, jenis tertentu dari minyak, handuk rambut saya, sisir dan sikat rambut semua baik diatur di meja rias saya atau di bawah cermin kamar mandi saya, siap keesokan harinya ketika aku bangun.

Ini akan membantu lebih baik untuk juga merencanakan ke depan dan bersiap-siap apa yang ingin Anda pakai untuk bekerja pada hari berikutnya. Masukan semua ini rapi dan beres di tempat yang nyaman yang sama setiap malam sebelum tidur. Menghemat waktu dan kurang stres di pagi hari, yang sebenarnya secara tidak langsung, membantu untuk menghidupkan kembali kondisi kulit kepala Anda.

Maka Anda harus perlu memutar bahan atau resep yang Anda gunakan seperti setiap sekali dalam dua atau tiga minggu, tergantung pada hasil dan jenis rambut Anda. Oleh karena itu, Anda perlu mengambil beberapa catatan untuk melacak.

Jujur, untuk benar-benar tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak bekerja untuk jenis unik Anda dari rambut, lebih baik untuk menyimpan catatan. Jika tidak, Anda mungkin berakhir membuang-buang waktu yang berharga dan usaha namun masih belum menemukan obat terbaik atau resep untuk kulit kepala dan rambut.

Kemudian, sepanjang hari, setelah mengekspos rambut Anda untuk mungkin pendingin, asap, matahari, panas, udara dingin, angin atau udara kering, bahan kimia styling rambut dan gadget, itu adalah suatu keharusan untuk memberikan Anda kulit kepala kelelahan dan rambut pijat peremajaan dan spa di akhir hari yang panjang. Ya, bahkan jika Anda lelah dari hari yang panjang kerja atau kembali terlambat setelah waktu pesta besar.

Dan jika Anda memiliki hal-hal seperti gel rambut pada rambut Anda, Anda harus menghapus lembut itu untuk membiarkan rambut dan kulit kepala bernapas seperti yang Anda tunda. Anda benar-benar dapat memijat kulit kepala Anda di kamar mandi dan sementara Anda berendam di bak mandi. Luangkan waktu Anda, biarkan diri dan sisanya rambut Anda dan bersantai. Ini terasa besar!

Lembut penuh kasih sayang

Suka rambutmu! Menangani rambut Anda dengan lembut penuh kasih sayang. rambut Anda rapuh, istirahat dan membagi cukup mudah. rambut Anda berteriak untuk kelembaban akan dipulihkan kembali ke kehidupan, setelah dibakar dan ditiup pengering rambut Anda. Silakan menghindari menyisir atau menyikat rambut Anda saat basah - ini adalah negara rambut Anda yang paling rapuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar