Rabu, 16 November 2016

beberapa rambut rontok seiring bertambahnya usia



Itu tak terelakkan bahwa sejumlah besar dari kita, baik laki-laki dan perempuan, akan menyaksikan setidaknya beberapa rambut rontok seiring bertambahnya usia. Tapi bukannya menerima fakta menyedihkan ini kehidupan anggun, banyak dari kita melawannya. Untungnya, hari ini kita tampaknya tidak lagi akan bertempur kehilangan: keberhasilan transplantasi rambut berarti bahwa orang-orang yang tidak benar-benar botak bisa berhasil mendapatkan kembali banyak mantan keindahan berbulu mereka.

Pemotongan itu semua lebih mudah bagi pria daripada wanita, tapi bukan merupakan tanaman Kojak gaya jauh lebih baik daripada Trump sisir-over? Beberapa wanita berpikir botak itu seksi ...

transplantasi rambut bekerja dengan mengambil "donor" rambut dari bagian belakang atau sisi kulit kepala Anda, kemudian menempatkan mereka di daerah kepala Anda di mana tidak ada rambut, atau di mana itu sangat tipis. Idenya adalah untuk memiliki rambut baru mulai tumbuh di tempat-tempat itu telah berhenti tumbuh, membuat kulit kepala penipisan sesuatu dari masa lalu.

Diperkirakan bahwa sebanyak 90 persen dari semua pria mengalami beberapa rambut rontok, yang dikenal sebagai pola kebotakan laki-laki, dan bahwa sebanyak seperempat dari semua wanita di Amerika Serikat memiliki rambut menipis terkait dengan alasan turun-temurun. Kami juga mengalami kerontokan rambut karena sakit, stres (seperti alopecia yang berhubungan dengan stres), kehamilan, kondisi medis, infeksi dan usia.

Jika rambut rontok Anda mengganggu Anda begitu banyak bahwa Anda menghabiskan setiap jam bangun bermimpi tentang bagaimana untuk mendapatkan kembali mantan tresses mewah Anda, mungkin sekarang adalah waktu untuk akhirnya melakukan sesuatu tentang hal itu.

Jenis Transplantasi

Tiga jenis utama dari transplantasi rambut yang tersedia, termasuk:

Folikel Satuan Micrografting. Ini adalah jenis yang paling umum dari "sambung rambut", yang telah ada selama bertahun-tahun. Melibatkan penghapusan strip donor rambut, biasanya dari belakang kepala, yang kemudian dicangkokkan ke tempat di mana rambut rontok terjadi, biasanya bagian depan kulit kepala. Setelah strip dihapus daerah erat dijahit bersama-sama, menjadi kentara karena sekitar rambut.

Potongan-potongan tersebut kemudian dipotong di bawah mikroskop dan ditanam di daerah baru. Setiap unit memiliki hingga tiga rambut, yang merupakan cara rambut tumbuh normal, dan hasilnya terlihat setelah sesi pertama. Implan ditempatkan secara alami sehingga "line" rambut tidak muncul. Dalam "megasession" yang berlangsung selama lima sampai tujuh jam, sebanyak 4.500 unit yang ditanamkan pada satu waktu untuk mencapai rambut yang lebat hampir dalam sekejap.

Seluruh prosedur dilakukan dalam beberapa sesi menggunakan anestesi lokal dengan obat penghilang rasa sakit yang diresepkan dan antibiotik untuk mengurangi risiko infeksi. aktivitas normal biasanya dapat kembali dalam waktu seminggu.

Folikel Satuan Ekstraksi. Sebuah teknik yang relatif baru di mana sayatan besar untuk mengekstrak strip donor rambut tidak dibuat. Sebaliknya, sampai dengan 3.000 unit cermat diekstraksi dalam beberapa hari, satu per satu, menggunakan instrumen baru, kemudian ditanamkan ke situs donor.

Ini bagus untuk orang-orang yang mungkin ingin memiliki kepala mereka dicukur di masa tanpa bekas luka terlihat, yang mungkin ingin olahraga Mohawk atau orang-orang dengan rambut sangat keriting. Tingkat pertumbuhan sekitar 10 persen lebih sedikit daripada mereka yang memilih follicular unit Micrografting, dan sesi akan memakan waktu lebih lama - selama sembilan jam sehari selama dua hari berturut-turut. Biaya juga lebih.

transplantasi rambut laser. Diperdebatkan dan relatif baru, yang digambarkan sebagai "stat-of-the-art" dan "canggih". Ini melibatkan menggunakan laser untuk membuat celah untuk menanamkan rambut baru. Para pendukung mengatakan hal itu dapat meminimalkan pendarahan; lawan mengatakan itu menyumbat darah yang diperlukan untuk menyehatkan cangkok.

Harap dicatat bahwa transplantasi rambut wajah juga tersedia, bagi pria yang tidak bisa tumbuh jenggot, kumis atau cambang, dan untuk pria dan wanita yang ingin bulu mata lebih lebat. Setiap daerah wajah unik, sehingga setiap program restorasi rambut juga. Jangan pergi ke laut dan berubah menjadi manusia serigala!

Beberapa orang juga mulai bereksperimen dengan PRP Therapy, atau trombosit Kaya Plasma Terapi, bersama transplantasi rambut. plasma darah ini dianggap sangat baik untuk pertumbuhan rambut, karena mengandung faktor pertumbuhan tertentu dalam protein bioaktif nya. Diambil dari darah klien sendiri, itu disuntikkan langsung ke patch botak. Masih dalam tahap eksperimental.

Non-Bedah Perawatan Rambut Rontok

Jika Anda kehilangan rambut Anda - atau sedang dalam proses kehilangan itu - itu tidak berarti Anda harus resor untuk operasi. Ada sejumlah langkah-langkah lain yang bisa membuat Anda terlihat lebih baik, termasuk:

* Memperbaiki masalah medis. Jika kehilangan rambut Anda adalah karena kondisi medis yang mendasari, mengatasinya. Dokter Anda dapat bertanya tentang Anda diet, obat-obatan, penyakit, kehamilan dll Mungkin lebih mudah untuk mengobati daripada yang Anda pikirkan!
* Memakai wig. Sebut saja wig, rambut palsu, hairpiece, pel, kucing - itu semua bermuara pada hal yang sama. Beberapa salon spesialis dalam wig khusus untuk orang-orang yang telah melalui kemoterapi atau alopecia yang berhubungan dengan stres - wig mereka biasanya dibuat dengan baik dan mereka berurusan dengan klien dengan cara yang sensitif. Periksa mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar