Rabu, 09 November 2016

androgenik atau memiliki rambut rontok dari steroid



Jawaban: Ini adalah pertanyaan yang sering diajukan, terutama dari laki-laki yang mengalami alopecia androgenik atau memiliki rambut rontok dari steroid. Anehnya, sangat sedikit pengalaman pribadi dapat ditemukan di Web dari laki-laki melaporkan bahwa mereka menggunakan steroid dan juga telah menjalani transplantasi rambut.

Ada "cerita" yang banyak binaragawan profesional, atlet olahraga dan pegulat sering mendapatkan beberapa prosedur restorasi rambut untuk terus memiliki kepala penuh rambut. Untuk pemahaman saya, tidak ada cerita ini telah resmi diverifikasi namun.

Saya saat ini memiliki sepasang operasi transplantasi rambut dan bulan kemudian saya mengambil steroid anabolik [di bawah arahan seorang dokter].

Dalam pengalaman saya, tidak ada cangkok rambut ditransplantasikan dipengaruhi dengan menggunakan steroid anabolik atau dihidrotestosteron saya diproduksi secara alami (DHT) - meskipun fakta bahwa folikel rambut ditransplantasikan dipindahkan ke daerah-daerah seperti garis rambut yang telah benar-benar rentan terhadap alopecia DHT-diinduksi.

Untungnya, pengalaman pribadi saya mengikuti ilmu transplantasi rambut permanen.

Mari kita sekilas pada prosedur restorasi rambut untuk menunjukkan mengapa folikel rambut ditransplantasikan harus "aman" dari DHT.

Sebagai permulaan, DHT, steroid dan obat meningkatkan kinerja lainnya tidak "penyebab" androgenic alopecia atau kebotakan pola pria.

dihidrotestosteron alami atau steroid digunakan hanya dapat memicu penipisan rambut jika Anda secara genetik rentan terhadap androgenic alopecia atau kebotakan pola pria.

Penipisan rambut dan rambut rontok dari steroid hanya terjadi pada folikel rambut yang tidak genetik terprogram untuk mentolerir hormon DHT. Jumlah "DHT-sensitif" rambut bahwa seorang individu telah dapat bervariasi secara signifikan - banyak laki-laki tidak mengalami kerontokan rambut, sedangkan laki-laki lain yang cukup rentan terhadap kerontokan rambut. Folikel rambut yang paling sangat sensitif sering sepanjang garis rambut dan di bagian atas kepala.

Satu-satunya rambut yang sepenuhnya dilindungi dari DHT dan genetik diprogram untuk menahan rambut rontok adalah rambut di sisi dan belakang kulit kepala. Mempertimbangkan karakter "George" dari acara "Seinfeld", George telah maju rambut rontok namun masih memiliki kepadatan rambut yang luas di samping dan belakang kepalanya. wilayah ini disebut "daerah donor" karena folikel rambut ini tidak rentan terhadap pola rambut rontok atau rambut rontok dari steroid.

Ketika donor cangkok rambut dikumpulkan dan dipindahkan ke daerah yang botak, mereka mempertahankan kode genetik mereka dan masih akan mampu melawan DHT bahkan ketika mereka pindah ke daerah yang berbeda yang sebelumnya terdapat folikel rambut yang rentan terhadap androgenic alopecia.

Secara teoritis dan dalam pengalaman saya, rambut transplantasi akan tetap tahan dari DHT dan sejumlah besar androgen.

Meski begitu, Anda harus mempertimbangkan bahwa rambut asli yang luar biasa Anda mungkin tidak toleran terhadap DHT dan mungkin mengalami pola lanjut kerontokan rambut jika DHT diperbolehkan untuk "membahayakan" mereka. Jika mereka folikel rambut asli rontok atau tipis, Anda mungkin ingin transplantasi rambut tambahan. Saya membutuhkan dua transplantasi untuk memperoleh ketebalan yang memuaskan di zona frontal dan saya berencana untuk mendapatkan satu lagi untuk mengisi bagian atas kepala saya. Hal yang fantastis adalah bahwa transplantasi rambut permanen dan harus berlangsung seumur hidup.

Untuk melindungi terhadap kerontokan rambut tambahan, saya sarankan bahwa Anda mendapatkan resep untuk finasteride atau Propecia dari praktisi kesehatan Anda. Juga, Anda harus tambahan membuat upaya untuk topikal memblokir DHT di kulit kepala Anda. Melakukan penelitian pada finasteride dan Propecia, itu hanya akan bekerja dengan steroid anabolik berbasis testosteron seperti testosteron enanthate.

Melalui saya sembilan tahun pengalaman pribadi dalam memerangi rambut rontok dari steroid, hingga Juli 2011, saya menganggap Sempurna Gambar ini 15% Minoxidil 5% azelaic Asam tunggal produk komersial yang paling efektif untuk topikal memblokir DHT di kulit kepala Anda. Saya telah menggunakan hampir 20 perawatan topikal yang berbeda dan saya percaya ini adalah yang paling efektif - mengering dengan cepat juga. Anda bisa melihat-lihat di umpan balik pada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar