Kamis, 17 November 2016

kesempatan lebih besar untuk menangkap rambut rontok



Pada tahap awal, ada kesempatan lebih besar untuk menangkap rambut rontok. Kuncinya adalah untuk memperkuat folikel rambut atau menetralisir enzim folikel-melemah dalam tubuh. Tapi pada tahap kemudian, kebotakan tidak dapat dengan mudah ditangani tanpa obat topikal mahal dan mempertahankan kekakuan upacara yang hadir mereka. Dalam hal ini, pengobatan mungkin lebih terfokus pada penggantian rambut daripada pertumbuhan kembali rambut.

Tapi itu tidak berarti upaya dapat berhenti untuk memperlambat proses penipisan. Kecuali Anda telah memberikan semua harapan untuk memulihkan kepala alami, baik penggantian rambut dan pertumbuhan rambut dapat dikejar dengan semangat yang sama. Tapi untuk hasil yang lebih cepat, penggantian rambut bisa menjadi satu-satunya pilihan.

Bagaimana Rambut Tumbuh
Ada sekitar 100.000 rambut helai di kepala setiap seseorang. 90% dari mereka tumbuh pada waktu yang sama. keseimbangan adalah sering dalam tahap istirahat yang jatuh setelah beberapa bulan dan digantikan oleh rambut baru. Ini pada dasarnya adalah pola pertumbuhan yang terjadi pada banyak. Tapi bagi sebagian orang, siklus ini pertumbuhan dan pertumbuhan kembali akan terganggu dan timbulnya kebotakan pola pria dimulai.

Pola kebotakan laki-laki
androgenetic alopecia yang lebih dikenal sebagai pola kebotakan laki-laki atau MBP yang menimpa jutaan orang di perdana mereka karena faktor keturunan. Hal ini terjadi dengan lebih-produksi testosteron enzim DHT yang menyumbat folikel akar rambut, mencegah mereka dari mendapatkan nutrisi protein mereka untuk menghasilkan rambut. Oleh karena itu, helai rambut, kehilangan nutrisi, tumbuh lebih halus tipis dan dan folikel sendiri akhirnya mati. Ketika banyak dari folikel ini mati dan yang tersisa hanya memproduksi helai-baik saja, Anda mendapatkan tempat botak. MPB tidak dapat disembuhkan. Hal ini dapat diperlambat tetapi ada prosedur kosmetik yang dapat menggantikan rambut.

Plug rambut
plugs rambut atau restorasi rambut memasuki ranah bedah di mana kelompok folikel rambut dari satu bagian dari kepala Anda, sering bagian belakang dan samping, dibawa keluar dan ditanamkan atau dicangkokkan ke daerah kulit kepala botak. kelompok folikel ini adalah apa yang kita sebut colokan rambut. Di AS, setiap graft dapat biaya antara $ 4 dan $ 5 pada rata-rata. Ratusan colokan ini dapat ditanamkan dalam satu sampai dua sesi bedah sehingga tidak jarang memiliki beberapa sesi bedah untuk mendapatkan botak ditutupi tergantung pada luasnya. Karena colokan rambut berasal dari pra-ada rambut sehat, rambut lebih mungkin untuk tumbuh di lokasi baru mereka.

rambut buatan
Dalam tahap advance-nya, kepala botak bahkan tidak mungkin memiliki jumlah yang tepat dari rambut alami untuk memberikan rambut colokan untuk menutupi bintik-bintik botak. Dalam hal ini, rambut buatan telah dikenal untuk memberikan tampilan yang sama dan merasa sebagai rambut alami. Untuk pria yang tidak bisa memberikan cukup colokan rambut alami, rambut buatan telah digunakan sebagai pengganti rambut. Prosedur bedah yang sama diamati.

Dengan kemajuan modern di produk-produk sintetis, potongan rambut atau wig dapat disesuaikan untuk mencocokkan warna rambut Anda, jenis dan tekstur sehingga mereka terlihat alami - jauh lebih alami daripada di masa lalu. Mereka dapat terjalin dan dicampur dengan garis rambut Anda yang sudah ada yang bisa mendustakan kesemuan mereka. Mereka berperilaku dengan angin seperti rambut alami dan Anda dapat menangani mereka, berenang dengan, shampoo dan sisir mereka seperti rambut asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar