Senin, 21 November 2016

risiko terkena diabetes adalah semakin cepat di antara orang Amerika




Sebuah studi yang diterbitkan di Lancet, jurnal medis internasional terkemuka, di Agustus 2014 menemukan bahwa risiko terkena diabetes adalah semakin cepat di antara orang Amerika.

Studi ini juga menemukan bahwa risiko ini tergantung pada ras Anda, pendidikan Anda dan di mana Anda tinggal, dan bahwa penderita diabetes hidup lebih lama.

Penelitian ini adalah yang pertama dalam lebih dari satu dekade untuk menghitung risiko Amerika menghadapi diabetes selama mereka hidup-waktu. Hal ini dilakukan oleh ahli epidemiologi di Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di Atlanta, Georgia, yang telah melacak dan menganalisis prevalensi diabetes dan tingkat di mana kasus berita yang didiagnosis selama bertahun-tahun.

Para peneliti ini menggunakan data angka kematian selama hampir 600.000 orang 1985-2011 (25 tahun) untuk menilai risiko mengembangkan tipe 1 atau tipe 2 diabetes (tidak termasuk diabetes gestational).

Meskipun penelitian ini hanya meneliti diabetes dalam konteks orang Amerika, ada kemungkinan bahwa hasil yang sama akan diperoleh telah penelitian telah dilakukan dengan menggunakan data Eropa atau data dari negara lain di mana Barat-jenis diet dan gaya hidup adalah norma.

Yang semakin meningkat risiko diabetes

Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada peningkatan yang dramatis antara tahun 1985 dan 2011 di keseluruhan risiko bahwa Amerika akan mengembangkan diabetes.

Pada tahun 1985, anak laki-laki Amerika memiliki kesempatan 21 persen diabetes berkembang, dan perempuan 27 persen. Pada tahun 2011, bagaimanapun, risiko yang melonjak hingga 40 persen untuk anak laki-laki dan perempuan. Dengan kata lain, risiko untuk anak laki-laki hampir dua kali lipat, sementara risiko untuk anak perempuan telah naik 50 persen.

Studi Lancet tidak menganalisis mengapa demikian. Tapi bagian dari alasan bisa menjadi fakta bahwa orang-orang hidup lebih lama sehingga mereka memiliki lebih banyak tahun di mana mereka dapat mengembangkan diabetes.

Penderita diabetes hidup lebih lama

Kabar baiknya adalah bahwa Amerika anak didiagnosis dengan diabetes sekarang dapat berharap untuk hidup lebih dari 70 tahun dengan penyakit.

Memang, antara tahun 1985 dan 2011, jumlah tahun yang pria didiagnosis dengan diabetes dapat berharap untuk bertahan hidup meningkat 156 persen. Bagi wanita, angka itu 70 persen. Meskipun tidak ada penjelasan diberikan oleh peneliti, ini mungkin karena kemajuan dalam pengetahuan medis dan perawatan selama 25 tahun terakhir.

Menjadi diabetes memperpendek rentang hidup Anda. Selama periode 25 tahun diperiksa oleh para peneliti, rata-rata jumlah tahun yang hilang akibat diabetes untuk populasi secara keseluruhan meningkat sebesar 46 persen pada pria dan 44 persen pada wanita. Ini jelas karena meningkatnya prevalensi diabetes. Hal ini juga mungkin sebagian disebabkan oleh kenyataan bahwa mungkin ada sedikit kasus yang tidak terdiagnosis saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar