Jumat, 18 November 2016

Rambut rontok bukan sesuatu yang kita biasa lihat pada anak-anak



Rambut rontok bukan sesuatu yang kita biasa lihat pada anak-anak dan remaja seperti yang kita lakukan di dewasa. Kebanyakan orang mengatakan mereka diharapkan untuk melihat generasi tua kehilangan rambut mereka, tapi tidak anak-anak, "Ini tidak alami" kata mereka. Nah, kebotakan bisa terjadi pada siapa saja dari segala usia. Namun demikian, jika kecil menderita kerontokan rambut biasanya tanda untuk mengatakan sesuatu yang tidak benar. Ini tidak harus menjadi sesuatu yang serius tapi tetap masalah yang perlu diperiksa dengan dokter Anda.

Penipisan rambut dapat menjadi hasil dari kebiasaan buruk makan, (diet sehat) atau sakit, yang bisa menjadi jawaban untuk mengapa begitu banyak remaja kehilangan rambut mereka. Biasanya, rambut rontok selama tahun-tahun remaja adalah sementara. Alasan utama untuk rambut rontok pada orang muda dan tua adalah jika mereka menerima pengobatan kemoterapi untuk kanker. Selain dari yang paling jelas, faktor lain dapat menyebabkan kebotakan seperti memakai gaya rambut yang menarik dan menempatkan ketegangan pada rambut seperti kepang dan knotting (Traction Alopecia.)

Akan botak bukanlah sesuatu ada relishes ide; Namun, hal itu terjadi dan harus ditangani dengan jika kulit kepala yang sudah menunjukkan. Jika Anda memiliki kepala rambut sehat dan ingin tetap seperti itu, dan di mana itu adalah "di kepala Anda" kemudian ada hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu dari berakhir di lantai kamar mandi. Beberapa orang yang kehilangan rambut mereka mengambil dengan sejumput garam dan melanjutkan dengan tanpa, tapi kemudian kita memiliki mereka yang tidak. Beberapa orang botak menjadi begitu menekankan pada melihat kulit kepala; mereka berjuang untuk berdamai dengan apa yang hidup telah dilemparkan kepada mereka dan takut terlihat di depan umum, dalam kasus mereka mengejek dan terlihat jelek. Apakah Anda salah satu dari orang-orang ini takut untuk melangkah keluar, maka jangan. Pikirkan Yul Brynner atau Kojak, dua semua hebat waktu itu orang membayar uang baik untuk memiliki rambut mereka dicukur off untuk terlihat seperti mereka.

Tentang rambut

Rambut terdiri dari keratin protein yang disebut. Sebuah untai tunggal terdiri dari batang rambut (hair terlihat yang menunjukkan,) akar di bawah permukaan kulit, dan folikel, dari mana akar rambut tumbuh. Menjelang akhir lebih rendah dari folikel adalah umbi rambut, di mana warna warna rambut ini, atau melanin, dibuat. Rata-rata orang akan kehilangan sekitar 50 sampai 100 helai rambut setiap hari. Rugi diganti dengan rambut baru tumbuh kembali folikel yang sama. Ini adalah proses alami dan tidak ada bagi Anda untuk khawatir tentang; Namun kehilangan lebih dari jumlah yang disarankan bisa menandakan masalah.

Sebagai orang tua, terutama laki-laki, tampaknya menjadi norma untuk pergi botak. Jika hidup sudah baik untuk Anda, dan pel rambut masih menutupi kepala Anda akan selalu muncul dalam percakapan "melihat Anda masih punya kepala yang baik dari rambut." Orang dengan usia cenderung lebih berisiko kehilangan rambut mereka. Alasan yang diberikan untuk ini adalah ke perubahan hormonal tubuh dan juga karena folikel aktif mengurangi jumlahnya.

Memahami Rambut Rontok

Pria Pola kebotakan: Di AS sekitar 15% pria melihat tanda-tanda kebotakan sekitar usia 25 dan sekitar 40% pada usia 35. Dengan persentase yang besar yang melibatkan kebotakan laki-laki Anda akan berpikir akan ada jawaban mengapa itu terjadi, namun belum ada penyebab yang jelas diberikan. Tampaknya menjadi campuran keduanya genetik dan perubahan hormon. Jika Anda melihat kembali pada pola kebotakan di keluarga Anda - Anda mungkin dapat mengevaluasi seberapa banyak risiko Anda berada di.

Lain masalah rambut rontok yang mempengaruhi kedua jenis kelamin adalah Androgenetic Alopecia. Kondisi ini melihat rambut menghilang perlahan-lahan. laki-laki biasanya mengalami rambut rontok di depan dan di titik dari kulit kepala. Sedangkan wanita biasanya tidak melihat rambut frontal terpengaruh.

Sulit dipercaya bagaimana sebagian besar orang memiliki gagasan yang terbentuk sebelumnya bahwa itu hanya laki-laki yang mengalami kebotakan, salah, perempuan hanya sebagai kemungkinan untuk kehilangan rambut mereka seperti laki-laki, jika tidak lebih tergantung pada penyebab akuntabel.

Perempuan Pola Kebotakan: sekitar 20 juta wanita di Amerika Serikat dipengaruhi oleh ini. Penelitian menyatakan itu karena genetika yang dapat mulai pada saat mencapai pubertas atau selama perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar