Rabu, 09 November 2016

takut dengan pemikiran rambut rontok



Banyak orang yang takut dengan pemikiran rambut jual minyak kemiri bakar rontok. Kebotakan atau penipisan rambut adalah pengalaman yang paling lebih suka melakukan tanpa, terutama jika dimulai dini. Jumlah uang beberapa menghabiskan rambut pencegahan kerugian dan restorasi rambut merupakan bukti betapa hal itu mempengaruhi orang.

Pria dan Wanita kehilangan pola rambut lebih umum daripada kebanyakan orang menyadari. kebotakan pola pria mempengaruhi sekitar 50% dari pria dewasa, lebih banyak akan mengalami beberapa jenis menipis selama masa hidup mereka. Sementara beberapa cukup terpengaruh oleh itu, orang lain takut transformasi radikal yang dapat terjadi untuk penampilan seseorang.

rambut rontok perempuan juga tersebar luas di antara populasi orang dewasa. Di Australia, diperkirakan bahwa ada 700.000 wanita yang memiliki rambut rontok yang ekstrim dan lain 2,2 juta yang cukup terpengaruh. Secara keseluruhan, sekitar 50% dari populasi wanita dewasa akan mengalami beberapa bentuk menipis dalam hidup mereka. hilangnya rambut ini bisa menjadi lebih dahsyat daripada rekan-rekan pria mereka. Rambut dipandang sebagai sesuatu yang mendefinisikan seorang wanita, kewanitaannya, bahkan kaum hawa. Baik laki-laki atau perempuan, melalui proses berduka karena kehilangan rambut mereka. Sayangnya, kesedihan ini sebagian besar disalahpahami, meremehkan dan tidak diberikan simpati karena atau empati dari orang-orang yang tidak pernah merasa itu efek. Sederhana, mereka tidak mengerti.

Rambut rontok sering memalukan dan menyebabkan hilangnya harga diri, kepercayaan diri, mempengaruhi kehidupan seseorang sosial, interaksi sosial, kehidupan kerja, dll mekanisme koping antara pria dan wanita berbeda-beda, di bawah ini adalah proses umum bagaimana kita sering menanggapi dan jalan ke depan:

Tanggapan Psikologis untuk Rambut Rontok:

1. Momen Realisasi - Yang pertama 'saat' Anda menyadari rambut Anda menipis sering terjadi jauh dari yang biasa cermin kamar mandi Anda. Beberapa cermin tampaknya muncul semua ketidaksempurnaan kita, sudut pencahayaan yang berbeda dapat mengekspos menampilkan lebih dari kulit kepala kita dengan demikian menunjukkan kepada kita bagaimana tipis rambut kita telah benar-benar menjadi.

Kadang-kadang, Anda mungkin melihat foto atau video dari diri sendiri di mana kulit kepala Anda dapat lebih mudah dilihat - sering orang melihat 'bald spot' mereka untuk pertama kalinya di video. Atau seseorang seperti penata rambut Anda mungkin menyebutkan bahwa Anda tidak memiliki banyak rambut Anda digunakan untuk. Anak-anak, bahkan cucu, dapat menjadi komentar sumber pada rambut yang mulai menipis atau rambut surut. Namun Anda membuat penemuan awal ini, biasanya datang sebagai kejutan kasar. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa mereka mengalami kerontokan rambut sampai mereka telah kehilangan 30% dari rambut mereka.

2. tanggapan umum - ini tidak berarti suatu daftar yang lengkap tetapi reaksi yang paling umum termasuk:

Diri 'Hair' Bicara - Apakah itu hanya imajinasi saya? Atau telah rambutku menipis?

Analisis perasaan - "Saya merasa sedikit sensitif, mungkin sia-sia, itu benar-benar masalah atau tidak masalah?"

Menghitung rambut - Anda mulai memperhatikan rambut di lembah, shower dan bantal untuk pertama kalinya dalam hidup Anda. Anda bertanya pada diri sendiri, apakah ini jumlah normal rambut rontok? "Saya belum pernah melihat ini jumlah rambut sebelumnya." Beberapa orang bahkan meluangkan waktu untuk menghitung setiap rambut individu.

3. Denial - Anda berpura-pura tidak ada masalah dan mengatakan kepada diri sendiri "Ini hanya akan pergi". "Tentunya aku hanya membuat semua ini?".

4. Panik dan takut - Anda mulai panik, Anda khawatir sesuatu yang mungkin salah dengan Anda, "aku sakit?", "Apa yang salah dengan saya?"

5. penerimaan Lambat - Anda mulai menerima bahwa tampaknya ada masalah dan Anda harus melihat lebih jauh. Anda mulai meneliti penyebab rambut rontok, gejala Anda, apa yang bisa dilakukan untuk mencegahnya, dll (Jika Anda membaca artikel ini, Anda mungkin sudah pada fase ini).

6. Termotivasi - ini adalah di mana Anda pro-aktif mencari solusi untuk rambut Anda, Anda mulai berbicara dengan dokter keluarga Anda dan reputasi rambut rontok konsultan / perusahaan.

Hari ini, ada banyak informasi tentang rambut rontok di web. Beberapa akan sangat membantu, beberapa tidak. Sementara itu baik untuk membaca tentang itu, lebih baik untuk berbicara dengan seorang pakar atau ahli di bidang kesehatan dan rambut. Melihat dokter keluarga Anda (terutama perempuan) adalah awal yang baik. Mungkin ada beberapa kondisi medis yang mendasari yang perlu ditangani (rambut kita bisa menjadi jendela bagi kesehatan kita). Anda mungkin ingin mendapatkan rujukan ke dokter kulit, spesialis di bidang rambut dan kulit; mereka dapat melakukan biopsi untuk menguji kondisi rambut Anda dan tes lebih lanjut jika diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar