Jumat, 11 November 2016

Lebih dari Rambut & rambut rontok



Anda tidak pernah menyadari bahwa Anda kehilangan rambut sampai jual minyak kemiri bakar satu hari satu perguruan tinggi Anda menunjukkan bahwa dahi Anda telah memperluas. Anda hanya tidak bisa berhenti memikirkan tentang hal itu setelah itu dan merasa tenang malu di depan teman-teman Anda.

jatuh rambut mungkin yang tertinggi tingkat masalah umum yang dihadapi oleh sebagian besar pemuda hari ini. Tapi sebelum Anda mulai dengan jenis perawatan untuk menghentikan rambut rontok, Anda harus memahami penyebab di balik itu.

Lebih dari Rambut & rambut rontok

Rambut merupakan tambahan untuk kulit - itu adalah pertumbuhan think di kulit kepala dan kulit seluruh tubuh hidup. Akar rambut terdiri dari folikel yang sangat lembut di alam. Satu helai rambut memiliki tiga lapisan - medulla, korteks dan kutikula. Setiap kerusakan yang terjadi pada folikel rambut menyebabkan rambut rontok. Anda harus tahu alasan dari kerontokan rambut Anda hadapi. Kebotakan, Alopecia dan patching adalah beberapa jenis kerontokan rambut.

Menghentikan rambut rontok sekarang

Hal ini tidak hanya aplikasi tropis yang bekerja untuk mencegah rambut rontok tetapi, pengobatan secara keseluruhan diperlukan untuk Anda. Rambut rontok dapat disebabkan karena beberapa alasan. pola makan yang buruk, stres, depresi, perawatan higienis, pewarnaan, tata kecantikan rambut aneh dan PCOD dapat menjadi alasan umum untuk rambut rontok.

Hindari menggunakan pengering rambut dan meninggalkan mereka alami setelah keramas. pasti bisa menghentikan kerontokan rambut ini disebabkan karena penggunaan terus menerus pengeriting rambut dan pengering pukulan. Panas yang dipancarkan dari pengering dan besi benar-benar mengering folikel rambut Anda dan berhenti tumbuh. Lapisan folikel melemah dan akhirnya Anda rambut longgar.
Setiap jenis pewarnaan dan menyoroti hasil rambut rambut rontok. Itu selalu lebih baik untuk menghindari warna jika Anda merasa Anda memiliki kulit kepala yang sensitif. Beri jarak 8 minggu setidaknya sebelum memilih untuk naungan lain. Anda dapat menemukan kondisioner khusus dan pembersih untuk rambut berwarna. Cobalah untuk mendapatkan hak jenis sampo untuk rambut Anda. warna alami seperti heena (pasta yang terbuat dari daun tanaman tertentu) dapat dicoba jika Anda tidak nyaman dengan helai uban.

Anda mungkin menjadi aktor, model ataupun dalam beberapa jenis profesi di mana Anda biasa pergi untuk styling rambut. Penggunaan bahan kimia pada rambut dan kulit kepala merusak akar rambut. Cobalah untuk keramas rambut Anda sehari-hari dalam kasus seperti ketika Anda pergi untuk gaya rambut seperti roti, kepang, ekor kuda ketat. Gunakan shampoo berdasarkan non-deterjen ringan dan meninggalkan mereka alami selama beberapa waktu.

Kekurangan zat besi, vitamin E dan protein dapat menyebabkan rambut rontok. Mempertahankan diet bergizi. Hal ini terutama untuk perempuan di usia reproduksi dan menopause mereka. Tubuh perempuan cenderung longgar jumlah yang diperlukan zat besi dan kalsium selama periode waktu. Anda harus mengambil vitamin dan suplemen kesehatan lainnya untuk mendapatkan diet seimbang.

Anda memiliki jadwal kerja yang sibuk dan pergeseran Anda terus berubah. Jangan mengabaikan ini sebagai; ini adalah salah satu alasan utama untuk rambut rontok. jam tidur tidak menentu atau hasil kurang tidur di rambut rontok. Cara terbaik untuk lebih datang ini adalah untuk mengambil tidur siang kekuasaan di antara pekerjaan. Cobalah untuk mendapatkan tidur yang baik untuk setidaknya 5-7 jam per hari tetapi, jika Anda tidak menemukan waktu kemudian mengambil tidur siang dan bersantai diri sendiri sementara pekerjaan.

Coba cara sederhana untuk mengobati rambut rontok dan jika masalah terus berlanjut mencari dokter kulit.

Saya spesialis kesehatan sejak 10 tahun dan sekarang mencari pengobatan rambut rontok dan rambut rontok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar