Senin, 21 November 2016

Mengontrol diabetes dengan diet dan olahraga



Mengontrol diabetes dengan diet dan olahraga adalah sesuatu yang setiap diabetes bertugas karena alternatif yang suram. Obat atau suntikan insulin hanya dapat melakukan begitu banyak. Diet dan olahraga memungkinkan Anda untuk mengurangi efek dari diabetes pada tubuh Anda dan kehidupan dan membantu Anda berkembang bahkan dengan diagnosis ini. Dalam kasus diabetes tipe 2, diet dan olahraga bahkan mungkin memungkinkan Anda untuk membalikkan kolagit obat diabetes tipe ini. Dapatkan dalam permainan. Berjuang untuk hidup Anda dan kesehatan. Diet dan olahraga adalah cara terbaik untuk mencapai hal ini.

Outlook adalah Bleak

Tidak mengambil pendekatan proaktif untuk pengobatan diabetes akan menyebabkan penyakit ginjal, penyakit jantung, kebutaan, tekanan darah tinggi, stroke, infeksi dan luka yang lambat untuk menyembuhkan atau tidak pernah sembuh, amputasi anggota tubuh dan bahkan jatuh ke dalam koma diabetes ketika parah. Mengontrol diabetes dengan diet dan olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk memastikan bahwa ini bukan Anda sekarang dan masa depan.

Tapi Anda tidak perlu takut atau merasa tidak berdaya karena perubahan sederhana untuk gaya hidup Anda dapat menghasilkan hasil yang luar biasa dan Anda akan dapat hidup panjang dan produktif bahkan jika Anda memiliki diabetes tipe 1 yang lebih serius yang tidak dapat disembuhkan atau dicegah.

Mengontrol Diabetes dengan Diet dan Latihan

1. Mengontrol Diabetes dengan Diet

Kata "diet" memiliki konotasi negatif tersebut dan pada hanya menyebutkan itu, banyak orang mundur. Pada menyebutkan kata, kebanyakan orang berpikir itu berarti bahwa Anda tidak akan bisa makan apapun yang Anda suka, atau apa pun lezat, atau akan kelaparan dan sebagainya.

Tapi ketika diet untuk diabetes adalah berbicara tentang, itu hanya berarti rencana dipikirkan dengan baik untuk makan. Dalam beberapa kasus, Anda bahkan mungkin dapat masih makan beberapa "buruk" makanan pada kesempatan selama Anda menyadari bagaimana mereka akan berdampak rencana makan diabetes dan penyesuaian apa yang Anda mungkin perlu untuk membuat ketika Anda makan ini "buruk" makanan sehingga kadar gula darah Anda tidak gila dan menyebabkan Anda masalah.

Selain itu, menciptakan rencana makan diabetes yang tepat akan membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana berbagai makanan dampak kadar gula darah yang akan membantu Anda membuat keputusan yang makanan untuk menghilangkan dan yang menyertakan. Misalnya, minuman ringan, biji-bijian olahan, dll, telah terbukti meningkatkan risiko terkena diabetes tipe 2 dan juga meningkatkan peradangan dalam tubuh. Mengetahui hal ini akan membantu Anda membuat pilihan untuk menghilangkan minuman ringan (teratur dan diet) dan mudah-mudahan mendorong Anda untuk minum lebih banyak air dan untuk memilih karbohidrat kompleks dalam menempatkan makanan olahan yang terbuat dari biji-bijian olahan.

Penting untuk diingat bahwa diet diabetes penyembuhan akan bervariasi dari satu diabetes yang lain. Anda harus menemukan diet yang akan bekerja untuk Anda. Beberapa penderita diabetes mungkin dapat makan makanan tertentu sedangkan yang lain banyak harus menghilangkan makanan itu. Tidak ada satu diet yang akan bekerja dalam semua kasus. Satu mungkin perlu mengikuti rendah lemak, diet karbohidrat tinggi sementara yang lain mungkin perlu mengikuti rendah karbohidrat, diet sayuran tinggi, dll Cari apa yang bekerja untuk Anda.

Meskipun Anda mungkin bingung tentang apa yang harus makan dan apa yang harus dihindari, Anda harus siap untuk bereksperimen dengan berbagai makanan yang direkomendasikan untuk melihat mana yang menaikkan kadar gula darah Anda dan mana yang membantu untuk menormalkan itu.

Untuk menemukan makanan mana yang terbaik untuk mengendalikan gula darah, Anda perlu memonitor kadar gula darah Anda untuk jangka waktu seperti dua sampai tiga minggu. Mengukur hal pertama kadar glukosa darah Anda di pagi hari, setelah sarapan, setelah makan serta makanan ringan dan juga sebelum Anda pergi tidur. Juga mengukur kadar gula sebelum dan setelah aktivitas fisik.

Setelah Anda memiliki pemahaman tentang bagaimana kadar gula darah Anda dipengaruhi, maka Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk membuat rencana diet yang bekerja untuk Anda dan membantu menyembuhkan tubuh Anda secara alami.

2. Mengontrol Diabetes dengan Latihan

Aspek lain dari pengendalian diabetes adalah olahraga. Sungguh menakjubkan seberapa efektif latihan yang akan melawan diabetes tipe 2 terutama. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan terhadap diabetes adalah olahraga. Hal ini juga yang paling mahal ketika Anda mempertimbangkan berapa banyak Anda harus menghabiskan pada obat diabetes, suntikan insulin, dll latihan yang efektif dapat sesederhana berjalan atau berlari, berenang, menari, bersepeda, dll

olahraga ringan yang dilakukan secara konsisten yang mengarah ke penurunan berat badan telah terbukti untuk mencegah resistensi insulin yang dapat menyebabkan pra-diabetes dan diabetes tipe 2.

Mereka yang memiliki diabetes juga mendapat manfaat dari olahraga teratur berolahraga tidak hanya dapat membantu mengontrol kadar glukosa darah tetapi juga dapat membantu mencegah komplikasi serius dari diabetes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar