Jumat, 18 November 2016

menderita dari krisis rambut yang dramatis



Di beberapa titik atau lain kami juga telah menderita dari krisis rambut yang dramatis. Sementara pada kenyataannya krisis mungkin minimal, seperti pemotongan yang buruk rambut, perawatan pewarnaan rambut yang mengerikan, atau bahkan produk berbau, efeknya dapat menghancurkan. Namun, tidak ada yang lebih menghancurkan yang untuk membangkitkan kepala perlahan-lahan menipis rambut, terutama jika Anda telah makan dengan baik, tidur dengan baik, dan bahkan secara teratur pendingin dan hati-hati menata rambut. Yah, tidak takut. Hal ini normal dan tidak dapat diubah. Kadang-kadang, hal yang paling halus dapat menyebabkan rambut rontok, termasuk diet, obat-obatan, lonjakan kadar hormon, stres, jamur, alkohol, merokok, khawatir, dan bahkan perawatan sintetis untuk rambut. Tapi, berbekal sedikit informasi dan pilihan gaya hidup yang lebih baik, Anda dapat mengubah rambut Anda panjang, tebal, volume, kesehatan, dan umur.

Bagaimana Bekerja Rambut Anda

Setiap rambut di kepala Anda memiliki dua bagian, folikel rambut dan batang rambut. folikel adalah di mana rambut tumbuh dari dan, tidak seperti banyak dari batang rambut, itu masih hidup dan mengalir dengan pembuluh darah kecil. Folikel rambut, seperti yang di kepala Anda, yang terhubung dengan kelenjar sebaceous, yang menyediakan rambut dengan pelumas dan pelindung minyak alami yang disebut sebum. Beberapa secara alami akan mengeluarkan lebih banyak sebum daripada yang lain, dan sekresi sebum, percaya atau tidak, adalah penting untuk kesehatan rambut Anda dan pertumbuhan. Mereka dengan rambut keriting ketat atau kulit kepala ekstra kering, kemungkinan besar akan melihat pertumbuhan rambut kurang kecuali mereka topikal menerapkan minyak suplementasi ke kulit kepala. Informasi lebih lanjut akan ditemukan tentang ini nanti.

Batang rambut adalah bagian dari rambut Anda dapat melihat dan sebagian besar, tapi tidak sepenuhnya, terdiri dari sel-sel mati. Pusat batang rambut disebut korteks, yang memberikan rambut bounce dan keriting. Jika batang rambut Anda telah rusak, yang dapat terjadi dari menggunakan bahan kimia, produk sintetis, dan peralatan styling panas, korteks akan lebih terbuka dan mungkin merasa sulit untuk mempertahankan keriting nya, bersinar dan mental. rambut menjadi lemas dan berpori dan akan membutuhkan protein untuk membangun kembali poros. Untuk menghindari kerusakan lapisan pelindung, membuat Anda kondisi dan merawat rambut Anda dengan lembut. Karena poros yang rusak secara keseluruhan akan membuat setiap helai rambut terlihat lebih kurus. Sebuah cara yang bagus untuk melindungi batang rambut Anda adalah melalui perlindungan pencegahan. Berinvestasi pengobatan protein yang baik. Bukan reconstructor intensif, melainkan, produk yang mengandung bentuk alami dari asam amino dan keratin agar rambut tetap memiliki hidup. Saya sangat merekomendasikan Wortel dan Perawatan Keratin Protein kecantikan 4 abu ', yang berisi beta karoten, zat besi, asam amino, dan vitamin B yang dikombinasikan dengan herbal humektan, mentega, dan tumbuhan yang melembabkan kulit kepala dan memperkuat serat rambut. Anda dapat menemukan online di wwwdiscoverb4acom, myb4acom, atau mybeauty4ashescom. Kecantikan 4 abu berfungsi lebih besar Eropa dan Inggris, Kanada, dan Amerika. Anda juga dapat membuat perawatan poros penguatan dari rumah. Saya suka mencampur 1 telur Turki mentah dengan 2 sendok makan Lemonnaise, dan 1 sendok makan Minyak benih gandum. Ia meninggalkan rambut lentur, kuat, dan mengkilap.

The Skinny Penipisan Rambut

Ini benar-benar normal untuk kehilangan beberapa rambut, sekitar 100 helai, setiap hari sebagai bagian dari siklus rambut alami. Tapi jika Anda merasa rambut Anda menjadi lebih tipis, ada sejumlah alasan mengapa, termasuk proses penuaan alami dan rambut rontok turun-temurun. Ingat, semua rambut tidak sama, tetapi sebagian besar rambut dapat diselamatkan jika folikel belum sepenuhnya terbakar, rusak, atau hilang.

Apa Jenis Rambut Apakah Anda Memiliki

Jika Anda memiliki rambut tipis, itu berarti Anda secara fisik memiliki sejumlah kecil folikel rambut di kulit kepala Anda. Blondes biasanya memiliki paling rambut, sementara gadis berambut merah memiliki lebih sedikit. Afro Karibia jenis rambut mungkin harus mirip dengan Blondes, namun, karena kekuatan tarik rambut dan praktek yang keras digunakan untuk meluruskannya, rambut bisa lebih mudah tipis dan istirahat. Meskipun pirang memiliki lebih folikel rambut, diameter sebenarnya helai rambut mereka biasanya lebih kecil, membuat mereka tampak 'baik-baik saja. Rambut yang kasar memiliki luas, 'tebal' rambut akan tampak lebih volume, tapi sekali lagi, bisa kurang kekuatan dan mudah menipis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar