Jumat, 11 November 2016

Ide tidak sekarat rambut Anda selama kehamilan



Ide tidak sekarat rambut Anda selama kehamilan telah jual minyak kemiri sekitar untuk beberapa waktu; Namun, ini biasanya dalam kaitannya dengan nuansa rambut alami, tidak cerah rainbow hair. Jadi biarkan aku mencoba dan menumpahkan beberapa lampu pada topik ini.

Alasan orang mengatakan Anda tidak bisa mewarnai rambut Anda selama kehamilan di tempat pertama, berasal dari dua isu. Pertama adalah teori bahwa bahan kimia pewarna dapat mempengaruhi perkembangan bayi yang belum lahir. Yang kedua adalah bahwa hormon dalam tubuh Anda selama kehamilan dapat menyebabkan rambut Anda menjadi resisten terhadap pewarna, dan Anda mungkin memiliki masalah dengan pencapaian hasil yang diinginkan. Jadi mari kita melihat kedua masalah ini ...

teori bahwa bahan kimia pewarna dapat mempengaruhi perkembangan bayi yang belum lahir ...

Saya percaya teori ini muncul kembali di 80-an ketika pewarna rambut di mana jauh lebih keras dan mengandung bahan kimia (seperti 4-MMPd) yang ditemukan untuk menembus kulit dan menyebabkan kanker pada hewan laboratorium. Tapi produsen hari ini telah berhenti menggunakan bahan kimia seperti, dengan beberapa merek bahkan memproduksi bebas amonia pewarna rambut seperti rentang L'Oreals INOA.

Dalam hal pewarna rambut dan produk pemutih belum ada banyak penelitian di bidang ini. Penelitian terbatas yang tersedia berdasarkan penelitian hewan dan menunjukkan bahwa itu aman untuk mewarnai rambut Anda selama kehamilan. Sebagai penata rambut saya tahu banyak pelanggan saya memilih untuk mewarnai rambut mereka selama kehamilan, dan saya belum menemukan setiap orang yang memiliki masalah.

Dr Miriam Stoppard (seorang ahli parenting) mengatakan 'Pigmen sangat kuat dalam nuansa gelap pewarna rambut menembus kulit kepala dalam beberapa menit dan dapat dideteksi pada sel darah putih dalam beberapa jam' dia melanjutkan dengan mengatakan "... ini berarti tubuh berurusan efisien dengan pigmen. sel-sel putih membersihkan itu dan menyingkirkan itu sehingga tidak bisa ada salahnya. " Masih kebanyakan dokter menyarankan menunggu untuk mewarnai rambut sampai trimester kedua, saat bayi berkembang kurang rentan.

Namun dokter menyarankan Anda harus tinggal jauh dari asap kimia ketika hamil, dan untuk alasan ini perms tidak dianjurkan.

Jadi apa tentang pewarna rambut pelangi punky sementara?

Cerah, warna alternatif yang funky (seperti Panic Manic, Efek Khusus, Baku, 'N Kemarahan ... dll) tidak memiliki peroksida, tidak ada amonia dan tidak ada asap. Jenis pewarna sintetis, sehingga hanya noda kutikula rambut dye cara kain yang sama noda materi. Ini berarti yang tidak menggunakan bahan kimia untuk menembus rambut seperti pewarna rambut standar lakukan. Bahkan beberapa warna rambut pelangi memiliki beberapa bahan yang sama seperti yang ditemukan di kondisioner. Meskipun tidak ada penelitian di bidang ini, saya pikir Anda mungkin lebih aman menggunakan jenis warna sementara punky daripada pewarna rambut permanen standar, karena jauh lebih baik bagi kedua rambut dan kulit. Tetapi jika Anda masih tidak yakin saya sarankan Anda berbicara dengan dokter Anda.

Sekarang meskipun Anda dapat menggunakan jenis warna alternatif langsung di atas warna rambut Anda saat ini, Anda akan menemukan mereka hanya memberikan rambut Anda dengan nada sedikit. Hal ini karena pewarna ini dirancang untuk bekerja pada rambut pra-dikelantang.

Jadi jika Anda setelah hidup, warna yang benar, Anda perlu untuk pra-dikelantang rambut. Banyak wanita hamil akan menggunakan pemutih pada kulit kepala mereka tanpa masalah, tetapi jika Anda masih khawatir ada banyak cara untuk memutihkan rambut Anda tanpa kontak kulit. (Setiap bahan kimia diserap ke dalam sistem Anda akan datang melalui kulit Anda / kulit kepala, tidak melalui rambut Anda.) Jadi, daripada melakukan semua-atas kepala pemutih saya sarankan Anda mencoba salah satu teknik berikut sebagai 'off kulit kepala' alternatif:

Foil (juga dikenal sebagai 'goresan' atau 'highlight'): Dimana helai kecil rambut ditempatkan di foil dengan pemutih.
Balayage (juga dikenal sebagai 'lukisan gaya bebas'): Dimana pemutih dicat pada strip acak rambut.
Sepatu bersinar (juga dikenal sebagai 'frosting'): Dimana pemutih disikat selama ujung rambut pendek.
Dip Mati: Dimana hanya ujung rambut panjang dikelantang tampil 'dicelupkan dalam warna.
Saya sarankan Anda pergi ke salon untuk ini, tetapi jika Anda ingin memutihkan rambut Anda di rumah saya sarankan Anda meminta seorang teman untuk membantu Anda mencampur dan menerapkan pemutih. Amonia dalam pemutih dapat menyemburkan beberapa asam jika Anda menghirup langsung saat pencampuran bubuk pemutih dengan peroksida. Jadi bekerja dalam ruang yang berventilasi untuk membantu meminimalkan menghirup asap apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar