Kamis, 17 November 2016

Ketika datang ke rambut tumbuh ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan



Ketika datang ke rambut tumbuh ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan.

Pertama memahami bahwa rata-rata tingkat pertumbuhan rambut adalah salah satu setengah sampai tiga perempat inci per bulan. Ini adalah angka yang hanya rata-rata dan dapat sangat ditingkatkan jika Anda mengikuti langkah-langkah yang akan saya tunjukkan manfaat minyak kemiri.

Sementara gen Anda tidak dapat mengubah tingkat sebenarnya dari pertumbuhan rambut dapat ditingkatkan, dengan ini saya berarti kebanyakan orang tumbuh rambut pada tingkat yang kurang dari gen mereka akan memungkinkan dan pelaku di balik ini adalah:

o Lebih dari penggunaan produk rambut komersial yang tercekik dan meracuni folikel rambut dan kulit kepala
o A bad diet yang kaya akan lemak dan gorengan
o Kurang olahraga dan berlimpahnya stres dalam hidup yang semua bekerja sama untuk memperlambat pertumbuhan rambut dan tingkat di mana satu dapat tumbuh rambut panjang

Karena itu, sebenarnya ada dua cara untuk membantu meningkatkan pertumbuhan rambut. Salah satunya adalah internal dan eksternal lainnya
Internal Anda perlu memastikan tubuh sehat dan sistem kekebalan tubuh Anda berfungsi secara optimal.

Untuk itu terjadi perlu Anda lakukan hal berikut:

Mengurangi stres dengan yoga dan meditasi-sekali pikiran Anda tenang tubuh Anda akan dapat berfungsi lebih baik dan Anda akan tumbuh rambut panjang pada tingkat yang jauh lebih cepat.

Kedua pastikan untuk melakukan setidaknya tiga puluh menit latihan tiga sampai empat kali seminggu-latihan akan memungkinkan darah yang sehat mengalir pada tingkat yang sehat dan juga akan memungkinkan keringat menghasilkan untuk membersihkan tersumbat pori-pori yang keduanya akan membantu rambut Anda tumbuh pada tingkat yang lebih cepat.

Langkah selanjutnya untuk mendorong pertumbuhan rambut yang sehat adalah untuk mendapatkan banyak tidur; Anda perlu di supaya 8 jam tidur sehari dan Anda juga akan perlu mengambil banyak tidur-tidur ayam (15-30 menit tidur siang) sepanjang hari.

Hal lain yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan pertumbuhan rambut adalah untuk memastikan sistem kekebalan tubuh Anda berfungsi dengan baik dan Anda dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan vitamin dikenal untuk meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat. Ini termasuk biotin, vitamin B dan C. multivitamin lain yang dikenal untuk meningkatkan pertumbuhan rambut adalah pil prenatal dan Anda bisa mendapatkan ini dari setiap toko makanan kesehatan.

Akhirnya mengerti bahwa rambut terbuat dari protein yang disebut keratin dan Anda dapat membantu produksi keratin dengan mengkonsumsi banyak protein seperti putih telur, ikan dan ayam. Pastikan Anda mengkonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan.

Petunjuk di atas mengurus aspek internal cara untuk menumbuhkan rambut panjang. Sekarang kita akan beralih ke cara-cara eksternal untuk menumbuhkan rambut yang sehat.

Langkah terbaik untuk meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat adalah untuk memberikan diri Anda pijat kulit kepala dengan minyak rambut herbal yang baik. Yang sangat baik dan dapat diandalkan adalah Mira minyak rambut. Hanya menerapkan Mira minyak rambut ke kulit kepala dan pijat kulit kepala Anda dengan menggunakan jari-jari Anda, mulai dari bagian bawah kulit kepala dan pijat semua jalan ke bagian atas kepala Anda. Ketika Anda selesai geser jari Anda melalui rambut Anda dan lembut menarik di rambut Anda, ini akan meningkatkan aliran darah ke kulit kepala dan memungkinkan Anda untuk tumbuh rambut panjang.

Ketika mencoba untuk menumbuhkan rambut pastikan untuk menghindari panas, karena air panas cenderung untuk melonggarkan pori-pori rambut dan membuat rambut jatuh bahkan lebih mungkin. Anda juga harus mencoba untuk menghindari menggunakan produk rambut komersial. Produk ini mengandung bahan kimia yang akan menyumbat pori-pori rambut dan tercekik folikel rambut.

Anda juga harus mencoba untuk menghindari mengenakan gaya rambut yang ketat yang menarik dan air mata di rambut Anda, bukan menggunakan gaya rambut longgar seperti roti, ekor kuda, anyaman dan kepang Prancis, gaya rambut ini memungkinkan darah mudah dan memastikan pertumbuhan rambut yang sehat
Ikuti saran sederhana dan Anda akan tumbuh rambut tebal sehat pada tingkat tercepat mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar