Rabu, 09 November 2016

selebriti untuk pergi dari rambut pendek



Anda melihat mereka di mana-mana; mereka memungkinkan selebriti untuk pergi dari rambut pendek ke panjang besar dalam sekejap. Beberapa tampak mengerikan sementara yang lain berbaur dengan baik sehingga tidak ada yang pernah menduga; tetapi apakah Anda pernah bertanya-tanya di mana rambut yang digunakan dalam ekstensi berasal dari? Apakah itu dari sumber manusia? Apa jenis proses apakah itu melalui sebelum itu melekat sebagai perpanjangan? Artikel ini akan membahas beberapa pertanyaan ini dan menawarkan beberapa wawasan lain ke dalam dunia industri ekstensi rambut yang mungkin menarik rata-rata, mencari informasi, konsumen.

Pertama, kita harus menetapkan bahwa ada banyak perusahaan yang mengirimkan pembeli untuk memperoleh rambut untuk ekstensi rambut dan, tanpa terdengar bias ke satu merek atau lainnya, saya hanya akan mengatakan ini ... tidak semua ekstensi rambut diciptakan sama, jadi, pembeli Waspadalah!

Ada tiga kategori dasar rambut yang digunakan untuk ekstensi rambut.

• Sintetis - Rambut terbuat dari serat sintetis yang cenderung kusut dengan rambut alami Anda, tetapi sangat rentan terhadap mencair karena panas dari pengering panas dan setrika.

• Animal - Secara khusus, bulu hewan yang banyak digunakan untuk ekstensi berasal dari bawah perut Yak. Dikatakan bahwa jenis rambut, karena tekstur dan terlihat, memiliki struktur yang paling cocok untuk digunakan sebagai pertandingan untuk kimia santai dan diperlakukan Afrika-Ethnic rambut. Salah satu kelemahan utama adalah bahwa dari ada orang-orang yang akan mengalami atau mengembangkan reaksi alergi terhadap rambut Yak.

• Manusia - rambut ini mungkin berasal dari berbagai wilayah geografis. Sebuah kata dari hati-hati: Ada perusahaan yang akan mengklaim bahwa produk yang Anda terima adalah dari sumber manusia tetapi pada analisis akhir, mungkin terbukti mengandung rambut atau sintetis serat hewan, juga. Alasan ini diperbolehkan untuk terjadi adalah karena teknis bahwa jika koleksi rambut bergabung untuk membentuk untai ekstensi mengandung setidaknya satu untai manusia dalam campuran, dengan standar hukum dapat dipasarkan sebagai manusia. Jadi, ketika meneliti di mana ekstensi khusus Anda datang dari, selalu pastikan bahwa Anda dijamin bahwa apa yang Anda beli adalah 100% rambut manusia.

Sekarang kita telah dikategorikan apa jenis dasar ekstensi rambut terbuat dari, kita dapat melihat sedikit lebih jauh ke dalam bagaimana rambut manusia, yang digunakan dalam ekstensi rambut, dikumpulkan.

rambut manusia dikumpulkan untuk ekstensi dapat dikategorikan sebagai:

• Remy: Berarti bahwa semua rambut masih memiliki lapisan kutikula utuh dengan setiap helai dihadapi dalam arah yang sama (ini menciptakan penurunan alami untuk ekstensi, terus kekusutan untuk minimum, dan memungkinkan reflektifitas cahaya untuk bersinar). Idealnya donor dari jenis rambut memiliki kepang panjang dipotong dari kepala mereka sehingga dapat menjaga kualitas dari lapisan kutikula mengikuti arah yang sama. Karena perawatan yang diambil saat mengumpulkan Remy rambut, cenderung lebih mahal untuk membeli tetapi adalah rambut yang paling diinginkan dan cocok untuk digunakan.

• Non-Remy: lapisan kutikula tidak selaras dalam aliran arah yang sama. helai ini biasanya dikumpulkan secara alami gudang, rambut jatuh yang dikumpulkan dari sisir. Seperti yang dapat Anda bayangkan, campuran bingung rambut ini sangat rentan terhadap kekusutan dan anyaman karena lapisan kutikula rambut individu tidak mengikuti dalam arah yang sama. Untuk memperbaiki ini, rambut-rambut ini sering mengalami perlakuan asam yang menghilangkan lapisan kutikula dari poros rambut, meninggalkan produk yang melemah dan membosankan mencari. Sebuah silikon kemudian ditambahkan pada rambut untuk membuat kusam, dilucuti bersinar rambut. Seiring waktu silikon ini mengikis dan menyapu, meninggalkan tresses Non-Remy di, kondisi mereka pasca-diolah secara kimia dikompromikan. Menjadi kualitas lebih rendah, rambut ini adalah biaya kurang mahal daripada rambut Remy tetapi biasanya, menghasilkan hasil yang kurang diinginkan.

Mudah-mudahan, saya sudah menumpahkan sedikit cahaya pada di mana rambut ekstensi rambut berasal dari, bagaimana hal itu diproses, dan menciptakan sebuah platform di mana orang-orang dari Anda yang mungkin tertarik untuk mendapatkan layanan ahli hair extension dilakukan akan dapat membuat keputusan bijaksana tentang produk yang digunakan di kepala Anda.

Inovator dan pemimpin dalam industri kecantikan, serta, ahli bersertifikat di Great Panjang rambut permohonan perpanjangan, Harold James telah berada di atas di bidangnya selama lebih dari 20 tahun. Terus-menerus memperbarui repertoar oleh menghadiri dan mengajar seminar pendidikan lanjutan. Kunjungi situs bisnisnya. Jangan ragu untuk menghubungi Harold mengenai permintaan saran dan layanan.

Kutipan dan link dapat digunakan, asalkan kredit penuh dan jelas diberikan kepada Harold James dan dengan arah yang tepat dan spesifik untuk konten asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar