Rabu, 16 November 2016

mencoba-dan-diuji untuk "bersantai" rambut mereka



Oke, mari kita bicara lurus. Selama beberapa dekade, wanita keturunan Afrika di seluruh dunia telah mengandalkan berbagai metode mencoba-dan-diuji untuk "bersantai" rambut mereka. Kemudian, sekitar satu dekade lalu, sistem Yuko manfaat minyak kemiri membuat bau besar antara orang-orang dari semua warna ketika datang dari Jepang, diikuti oleh Opti-halus. Sekarang pesaing ketiga berjuang untuk menjadi anjing atas dalam pelurus rambut taruhannya: Brasil.

Tidak apa nama mungkin menyiratkan, Brasil adalah pelurus rambut sistem yang relatif baru yang tidak ada hubungannya dengan waxing jauh rambut kemaluan. Ini adalah cara yang semi permanen untuk meluruskan rambut di kepala Anda, yang menggunakan keratin - dan kadang-kadang formaldehida - untuk menjinakkan bahkan kunci curliest. Tapi sementara itu dapat mengambil dunia rambut oleh badai, bahkan memiliki kekurangan ...

Jika Anda mempertimbangkan meluruskan rambut Anda untuk lebih dari sekedar malam sesekali keluar, Anda mungkin berpikir dari pelurus rambut sistem permanen. Berikut ini adalah yang terbaik - dan yang terburuk - dari sistem yang paling populer saat ini yang ditawarkan. Ingat, sukses akan tergantung tidak hanya pada jenis rambut dan bagaimana ketat Anda mematuhi pemeliharaan, tetapi juga pada keahlian penata rambut Anda - serta produk dia memilih untuk menggunakan.

Brasil Straightening rambut (alias Brasil Tiup-Out atau Brasil Perawatan Keratin). stylist berlaku keratin aktif, protein yang ditemukan di lapisan atas dari kulit kita yang membuatnya tahan air dan sulit, meskipun kadang-kadang ini digunakan dalam hubungannya dengan formaldehida, yang dapat berbahaya (lihat di bawah). Rumus tersebut kemudian disegel ke dalam rambut menggunakan besi panas, menghilangkan keriting, ikal dan gelombang nakal. Memakan waktu sekitar dua jam, lebih untuk rambut panjang atau lebih nakal.

Pro: Akan memudar secara bertahap, yang berarti bahwa pada akhirnya akan tumbuh dan meninggalkan Anda dengan gelombang alami sekali lagi. Membutuhkan waktu kurang salon dan umumnya biaya kurang dari Yuko atau Opti-halus sistem. Meninggalkan rambut dengan tubuh lebih dari Sistem Yuko dan dapat digunakan pada rambut dicat serta rambut perawan.
KONTRA: Efeknya tidak bertahan selama Yuko atau Opti-halus - sekitar tiga sampai empat bulan. Dan jika produk tersebut mengandung formalin yang sebenarnya, karsinogen, - Anda akan perlu memeriksa dengan salon pertama - ini kabarnya bisa menjadi bahaya kesehatan, baik untuk Anda dan stylist Anda juga. Perhatikan bahwa FDA tidak mengatur penggunaan formalin dalam kosmetik.

The Yuko Sistem. Dibuat pada tahun 1990-an, ini bisa membuat jenis keriting lurus rambut di sekitar lima jam - selama sekitar enam bulan atau lebih, tergantung pada rambut. Setelah konsultasi dengan penata rambut Anda, rambut Anda akan dicuci dan dibagi menjadi segmen, maka aplikasi akan ditunda untuk sekitar 20 menit, tergantung pada panjang rambut dll maka akan datar-disetrika dan penetralisir yang akan disimpan di ulang ikatan rambut. Ini kemudian akan dibilas, diikuti oleh pukulan-kering, gaya dan mungkin memotong. Seluruh proses memakan waktu sekitar lima jam total.

Pro: Terakhir selamanya. Itu berarti bahwa Anda tidak akan melihat rambut keriting sampai rambut baru tumbuh di.
KONTRA: Terakhir selamanya. Itu berarti bahwa ketika rambut keriting baru tumbuh, Anda akan memiliki cincin keriting di bagian atas diikuti dengan rambut lurus mati. Satu-satunya cara untuk melihat "normal" - dengan rambut baik seluruhnya lurus atau seluruhnya keriting - adalah memiliki redone rambut Anda, dalam waktu sekitar enam bulan, atau meluruskan bit atas dengan meluruskan besi. Juga, aplikasi berulang dari sistem Yuko dapat menyebabkan kerusakan yang luas untuk rambut - dan bukan hanya ujungnya. Tidak direkomendasikan untuk digunakan pada rambut yang diwarnai karena akan merusak terlalu banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar