Jumat, 18 November 2016

perawatan rambut topikal kerugian lain yang tersedia saat ini.


efektif maka Rogaine® atau perawatan rambut topikal kerugian lain yang tersedia saat ini.


Melalui penelitian yang luas dan pengujian, dermatologists menemukan bahwa kopling retinol (vitamin-A substansi berasal) dengan Minoxidil hasil yang dramatis lebih baik daripada hanya menggunakan minoxidil saja. Retinol membantu mengontrol berfungsinya kelenjar sebaceous. Kelenjar sebaceous menghasilkan sebum pada kulit kepala. Sebum mengandung DHT (DHT yang dihasilkan dari testosteron adalah androgen dianggap paling bertanggung jawab untuk kebotakan pola pria), yang kemudian diserap ke dalam folikel rambut untuk melakukan kerusakan lebih lanjut. moderasi tepat dari kelenjar sebaceous dan produksi mereka dari sebum dapat membantu mengontrol kadar DHT kulit kepala kulit dan ketika dikombinasikan dengan minoxidil lanjut membantu mencegah androgen terkait kerontokan rambut.

Vitamin Kompleks kaya Biotin dan Mineral Garam dan menyediakan energi dan mempercepat metabolisme folikel rambut. tekanan fisik dan emosional berkontribusi untuk rambut rontok dengan menyebabkan gangguan hormonal serta kurangnya vitamin dan garam mineral. Dalam keadaan ini, seluruh metabolisme mempercepat, mengaktifkan produksi hormon, yang merangsang kelenjar sebaceous, menyebabkan membangun dari lemak di kulit kepala, yang "mati lemas" akar, melemahnya rambut dan menyebabkan ia jatuh. Faktor-faktor ini dapat menjadi penyebab kerontokan rambut dan secara signifikan dapat mempercepat kerontokan rambut turun-temurun. Minoxidil 5% dan Aminexil SP94 / retinol target masalah ini dengan vitamin kompleks yang unik dari bahan baku terbaik. Ivy, Hops dan Capsicum Ekstrak Herbal menembus jauh ke dalam kulit kepala sebelah akar, mempercepat sirkulasi dan nutrisi dari jaringan yang terkena, memulihkan helai rambut melemah.

Formula ini meningkatkan sirkulasi yang lebih baik untuk kulit kepala, alamat radikal bebas yang merusak dengan antioksidan, membantu untuk memblokir DHT dan perkelahian bakteri berbahaya. Hal ini secara dramatis meningkatkan efektivitas minoxidil dan Aminexil SP94 dan mempromosikan rambut yang sehat dan kuat. DS Laboratories nanosomes proprietary bertindak sebagai agen tambahan operator. nanosomes ini sekitar 10 kali lebih kecil maka sel-sel dan menembus jauh ke dalam epidermis dan terus melepaskan ekstrak herbal aktif selama 12 jam. Hal ini memungkinkan penetrasi lebih dalam folikel rambut kemudian agen pengangkut lainnya termasuk Tretinoin atau asam azelaic dan lebih meningkatkan kinerja semua bahan di minoxidil 5% dan Aminexil SP94 / retinol.

Apa minoxidil 5% dan Aminexil SP94 / retinol lakukan?

Seperti perawatan rambut rontok topikal lain seperti Rogaine atau Aminexil, minoxidil 5% dan Aminexil SP94 / retinol akan paling efektif pada tahap awal kerontokan rambut. Namun, banyak pengguna yang tidak menanggapi Rogaine atau Aminexil pengobatan mungkin melihat hasil dengan minoxidil 5% dan Aminexil SP94 / retinol termasuk pengguna dengan stadium lanjut kerontokan rambut. Anda juga dapat mengharapkan lebih jelas dan lebih cepat hasil (tebal penuh rambut dengan hasil setelah hanya 3 bulan penggunaan) maka dengan baik Rogaine atau Aminexil saja.

Jika rambut rontok Anda disebabkan oleh faktor keturunan kemudian melanjutkan penggunaan akan diperlukan untuk mempertahankan pertumbuhan rambut baru. Jika Anda menghentikan penggunaan minoxidil 5% dan Aminexil SP94 / retinol maka rambut yang tumbuh di bawah perawatan akan mulai rontok selama 2 - 3 bulan. Tidak ada "obat" untuk rambut rontok; Minoxidil 5% dan Aminexil SP94 / retinol hanya memungkinkan Anda untuk mengontrol rambut rontok.

Jika penyebab rambut rontok adalah terkait dengan faktor-faktor lain seperti diet, stres emosional atau fisik, dan perubahan hormonal maka dimungkinkan untuk sepenuhnya menghentikan penggunaan minoxidil 5% dan Aminexil SP94 / retinol dan mempertahankan rambut yang baru tumbuh.

Apa Bahan Aktif di minoxidil 5% dan Aminexil SP94 / retinol?

Minoxidil 5%: klinis terbukti untuk membantu tumbuh kembali rambut; disetujui oleh FDA untuk mengobati pola laki-laki rambut rontok selama lebih dari 15 tahun.

Aminexil SP94: klinis terbukti untuk membantu tumbuh kembali rambut; Aminexil adalah molekul dipatenkan yang merupakan hasil dari lebih dari 10 tahun penelitian di L'Oreal laboratorium. Penelitian telah menunjukkan bahwa rambut rontok terkait dengan kaku dari akar rambut dan Aminexil telah secara khusus dikembangkan untuk mencegah kekakuan dan penuaan dini dari akar.)

Retinol: Telah ditunjukkan untuk meningkatkan penyerapan dan efektivitas minoxidil; Minoxidil dan Retinol sering diresepkan bersama-sama oleh dermatologists

Vitamin Complex: Mempercepat metabolisme folikel rambut.

Ekstrak Herbal: Menyediakan sirkulasi dan nutrisi ke jaringan yang terkena).

Nanosomes: kapsul mikroskopis memberikan bahan aktif lebih dalam ke jaringan.

Adenosinez: Powerfull agen pertumbuhan kembali rambut, aksi serupa untuk Minoxidil tanpa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar