Jumat, 18 November 2016

memiliki efek samping lain seperti Rambut Rontok



"Shakespeare" - nama biasanya mengilhami pikiran raja, peri dan perang. Dia adalah seorang jenius puitis par excellence, Tentu saja yang bisa melupakan Romeo manfaat minyak kemiri dan Juliet, seolah-olah mereka ikatan bersama-sama selamanya. Tapi apakah Anda tahu bahwa Shakespeare menderita 'sifilis', itu adalah penyakit yang umum lima abad yang lalu. Salah satu perawatan untuk sifilis adalah menghirup uap merkuri yang memiliki efek samping lain seperti Rambut Rontok.

Untungnya Anda tidak perlu khawatir dan frustrasi di masalah Anda Rambut Rontok. Tidak seperti era Shakespeare ada solusi untuk itu sekarang. Mari saya mendapatkan satu hal pertama yang lurus tentang rambut rontok

1) DIET & GIZI

Percaya atau tidak -Actual kesehatan secara keseluruhan rambut Anda terutama ditentukan oleh asupan diet Anda, bukan dengan apa yang hanya diterapkan oleh Anda eksternal, (Ingat rambut Anda membuat Protein mati) Ya benar Yang banyak hyped disebut sampo spesialis-nya meningkatkan keadaan Anda saat ini masalah rambut, tetapi tidak menyembuhkan masalah itu, karena ada sangat sedikit produk asli saat ini yang membahas masalah ini ... Jadi jika Anda mencari penyembuhan, bukan perbaikan cepat Anda perlu diet sehat yang baik.

Diet yang kaya protein dan vitamin, tetapi yang lebih penting satu yang tersedia mudah apa yang saya maksud adalah bahwa, saya tidak akan merekomendasikan beberapa makanan eksotis yang Anda tidak memiliki akses ke dan terlalu mahal untuk memasukkan dalam harian Anda diet.

* Hanya mulai dengan makanan sederhana seperti Ikan, Telur, Kacang dan Yogurt yang kaya protein sehingga mencakup ini dalam diet Anda. * Soy protein (tahu) juga telah ditemukan untuk membantu dalam merangsang pertumbuhan rambut. * Protein susu yang kaya getar dll ...

Berikut adalah daftar suplemen yang Anda butuhkan untuk asupan harian untuk memiliki rambut yang sehat

* Vitamin B-kompleks - 50 mg. (Termasuk folat, biotin dan inositol)
* Vitamin B-6 - 50 mg.
* Vitamin C 1-2 Gms dengan bioflavonoid
* Vitamin E - 400-800 IU setiap hari
* Beta-carotene - 10.000 hingga 15.000 IU (Beta-karoten ditemukan dalam sayuran hijau dan kuning dan buah-buahan terutama matang mangga)
* Magnesium, sulfur, seng
* Silica (ekor kuda) - 300 mg. harian
* Nettle - 250 mg. tiga kali sehari
* Minyak biji rami - satu sdm harian atau satu tablet

(IU-International Unit)

Meskipun Anda mungkin sudah mulai asupan suplemen ini Anda juga perlu untuk mengurangi stres yang berlebihan dan beberapa obat yang meyakinkan dikenal untuk menghambat pertumbuhan rambut.

2) HORMON

Penyebab utama hilangnya rambut secara ilmiah terbukti DHT atau dihidrotestosteron, hormon yang cenderung menempelkan dirinya sendiri ke folikel rambut Anda dan situs reseptor lainnya. Akhirnya, folikel rambut Anda mendapatkan terikat dan lemah sehingga mengakibatkan hilangnya rambut dan kebotakan.

masalah hormonal dapat menyebabkan rambut rontok. Jika kelenjar tiroid Anda terlalu aktif atau kurang aktif, rambut Anda mungkin akan jatuh. rambut rontok ini biasanya dapat dibantu dengan pengobatan penyakit tiroid. Rambut rontok dapat terjadi jika pria atau wanita hormon, yang dikenal sebagai androgen dan estrogen, tidak seimbang. Mengoreksi ketidakseimbangan hormon dapat menghentikan kerontokan rambut Anda.

Kebanyakan orang biasanya menumpahkan 50 sampai 100 helai rambut sehari. Tetapi dengan sekitar 100.000 rambut di kulit kepala, jumlah ini rambut rontok tidak harus menyebabkan perubahan nyata dalam kulit kepala Anda.

3) TIPS UNTUK MENGURANGI HAIR LOSS

Berikut tips untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan rambut:

1. Berhenti atau mengurangi merokok, kafein dan soda berkarbonasi yang melemahkan tubuh dan memblokir rambut tumbuh potensi maksimal.
2. Makan makanan yang sehat. Hindari makanan yang tinggi gula atau lemak.
3. Perlakukan rambut Anda seperti sepotong renda tua baik (untuk wanita). Memperlakukannya dengan hati-hati menghindari menyikat yang tidak perlu, menyisir atau penanganan.
4. Hindari penggunaan air panas, pengering pukulan panas atau alat perawatan rambut lainnya yang dapat menekankan rambut.
5. Memiliki kulit kepala pijat mingguan untuk memberikan rangsangan pada folikel rambut.
6. Lakukan serangkaian berkelanjutan perawatan minyak panas untuk melindungi poros rambut.
7. Memiliki trim teratur untuk menghilangkan perpecahan berakhir dan memungkinkan rambut untuk melihat dan merasa lebih sehat.
8. Istirahat dan tidur untuk memungkinkan tubuh Anda untuk menumbuhkan rambut.
9. Memijat kulit kepala Anda beberapa kali sehari meningkatkan sirkulasi darah di daerah kulit kepala Anda. Sebagai akibat langsung, aliran darah meningkat di daerah kulit kepala membantu transfer oksigen dan pertumbuhan mempromosikan nutrisi lainnya ke folikel rambut. Ini akan langsung membantu Anda mencapai lebih sehat dan lebih tebal rambut bervolume.

Berikut adalah beberapa anjuran dan larangan yang perlu Anda ikuti khusus untuk rambut halus dan kering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar