Jumat, 11 November 2016

Karena ia belum bisa menentukan mengapa ia kehilangan rambut



Saya baru-baru mendengar dari seorang wanita muda yang telah menumpahkan jumlah tinggi rambut selama sekitar delapan bulan. Dia tahu bahwa ini tidak normal dan ia tahu bahwa rambutnya menipis pada tingkat yang mengkhawatirkan. Namun, meskipun upaya terbaik, dia masih tidak bisa menentukan apakah rambut rontok nya karena masalah seperti telogen effluvium (TE,) androgenic alopecia (AGA,) alopecia areata (AA) atau kondisi autoimun lainnya, obat atau penyakit, atau lainnya isu-isu seperti masalah kulit kepala atau alergi.

Karena ia belum bisa menentukan mengapa ia kehilangan rambut, dia mengalami kesulitan datang dengan rejimen yang benar-benar membantu atau bekerja. Tapi, dia sedang mencari sesuatu yang akan membantu dia untuk kehilangan rambut kurang setiap hari. Satu ide bahwa dia datang dengan memotong rambut panjangnya. Dia bertanya padaku, di bagian: "tidak lebih rambut rontok ketika itu lagi akan memotong rambut saya berarti pendek bahwa aku akan kehilangan atau menumpahkan rambut kurang??" Saya akan membahas ini lebih dalam artikel berikut.

Berat rambut Anda Atau Panjang Bukankah Biasanya Salah Satu Alasan Ini Falling Out: Aku bertanya wanita muda jika ada pernah suatu saat ketika ia memiliki rambut panjang yang tidak shedding atau jatuh. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia biasanya mengenakan rambut panjang karena dia banyak lebih suka itu. Dia tidak berpikir rambut pendek itu menyanjung pada dirinya dan dia suka menempatkan rambutnya. Bahkan dengan rambut ini lagi untuk sebagian besar hidupnya, ia tidak pernah punya masalah kerontokan rambut sebelum delapan bulan lalu ketika shedding dimulai.

Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, ada banyak kemungkinan alasan untuk rambut rontok. Tapi rambut Anda menjadi terlalu berat biasanya tidak salah satu dari mereka. (Pikirkan tentang hal ini. Pria dengan rambut sangat pendek seringkali masih harus menipis.) Rambut biasanya jatuh karena masalah hormonal atau medis atau karena folikel sendiri telah pergi ke dalam fase istirahat. Sekarang, ada suatu kondisi yang disebut traksi alopecia mana rambut dapat ditarik keluar ketika ditarik sangat ketat untuk jangka waktu yang lama. Hal ini kadang terjadi ketika rambut diletakkan di baris jagung atau seseorang memakai menenun ditarik ketat untuk jangka waktu yang panjang tanpa mengambil itu. konstan menarik dapat menarik rambut keluar. Namun rambut ditarik keluar berbeda daripada yang menumpahkan keluar atau jatuh.

Dan, jika Anda dapat mengingat kembali ke waktu sebelum rambut rontok Anda mulai, Anda dapat mungkin ingat saat ketika Anda menggosok atau gaya rambut Anda cukup keras dan tidak pernah melihat terlalu banyak keluar sebagai hasilnya. Dengan kata lain, orang-orang yang memiliki rambut normal dan kulit kepala normal di mana folikel yang sehat dan mendapatkan cukup gizi tidak perlu khawatir tentang memanipulasi rambut mereka. Mereka mencuci, menyisir, putar, gaya dan memasangnya (dan tidak terlalu hati-hati baik) tanpa kekhawatiran.

Ini biasanya hanya ketika rambut Anda keluar untuk alasan lain yang Anda mulai mempertanyakan hal-hal seperti styling atau membersihkan sebagai faktor penyebabnya.

Harus Anda Potong Anda Rambut Panjang Pendek Saat Ini shedding ?: Ini adalah pilihan individu. Dan, tidak ada pertanyaan bahwa orang-orang telah mengatakan kepada saya bahwa mereka telah melihat kurang rambut rontok ketika rambut mereka pendek. Saya tidak meragukan ini. helai pendek yang tidak terlihat pada pakaian Anda atau di lantai Anda helai selama berada. Dan, hanya segelintir helai panjang dapat terlihat seperti gumpalan besar dalam saluran Anda ketika jumlah yang sama dari rambut pendek kemungkinan akan segera turun yang menguras sama sehingga Anda tidak akan pernah melihatnya.

Dengan kata lain, helai pendek adil kurang terlihat ketika mereka jatuh. Juga, kebanyakan orang harus mencuci rambut mereka lebih ketika itu pendek yang dapat membawa setidaknya sedikit perbaikan jika Anda memiliki masalah androgenic. Jadi, ada banyak alasan bahwa orang-orang dapat melihat bahwa mereka kehilangan helai kurang lebih pendek.

Tetapi pada akhir hari, jika Anda memiliki masalah rambut rontok, Anda mungkin masih akan memilikinya terlepas dari panjang rambut Anda. Dan, setiap rambut yang ditarik keluar karena berat badan yang strand yang sama adalah dalam fase istirahat tetap dan akan akhirnya keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar